0 Komentar
Masroziq - Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Di Desa


Halal bihalal merupakan salah satu acara rutinan setiap tahun bagi umat Islam, acara hahal bihalal ini dilaksanakan setelah menunaikan sebulan penuh bulan Ramadhan. Acara halal bihalal ini selalu dilaksanakan diberbagai daerah di Indonesia, dan berbagai lembaga serta instansi, seperti lembaga pemerintahan, balai desa, kecamatan, kelurahan, sekolah-sekolah dan lain sebagainya.

Penyelenggaraan acara hahal bihalal ini biasanya dikemas dalam suatu acara yang agamis, yaitu pengajian dalam rangka halal bihalal. Acara hahal bihalal ini bertujuan untuk saling maaf maafan pada hari lebaran tersebut.

Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Di Desa

Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Di Desa

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi sebuah naskah pidato sambutan ketua panitia penyelenggara dalam acara halal bihalal di Desa, bagi teman-teman yang mendapatkan tugas berpidato atas nama ketua panitia hahal bihalal di desa bisa melihat contoh Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Di Desa ini.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ، الْحَمْدُ للهِ الَّذِى جَعَلْنَا مِنَ النَّاصِحِيْنَ، وَأَفْهَمْنَا مِنْ عُلُوْمِ الْعُلَمَاءِ الرَّشِخِيْنَ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى مَنْ نَسَخَ دِيْنُهُ أَدْيَانَ الْكَفَرَةِ وَالطَّالِحِيْنَ، وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ الَّذِيْنَ كَانُوْا بِتَمَسُّكِ شَرِيْعَتِهِ صَالِحِيْنَ، أَمَّا بَعْدُ.

Yang kami hormati bapak kepala Desa (..............) beserta stafnya
Yang kami hormati seluruh RT dan RW Desa (...........)
Bapak dan ibu tamu undangan yang saya hormati dan yang berbahagia
Dan semua hadirin adik-adik, mas-mas, mbak-mbak semuanya yang saya banggakan.

Alhamdulillah wasyukrulillah kita ucapkan sukur kepada Allah atas segala limpahan rahmat kenikmatannya kepada kita semua, sehingga pada malam yang cerah ini, kita bisa dipertemukan dalam keadaan yang sangat baik dalam keadaan kesehatan dalam menghadiri acara hahal bihalal di Desa (......) tercinta ini.

Sholawat serta salam semoga tetap tercurah kepada baginda nabi Agung Muhammad SAW yang semoga tercurah pula kepada para sahabatnya, kepada umat beliau amin amin yarobbal alamin.

Hadirin yang saya hormati

Pada malam ini saya berdiri didisini mewakili sambutan atas nama ketua paniti halal bihalal di desa (.........)
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada saya untuk menyampaikan beberapa hal kepada para hadirin sekalian.

Kami ucapkan selamat datang kepada para tamu undangan dan seluruh warga desa (..........) untuk mengunjungi pengajian dalam rangka halal bihalal di desa kita ini. Semoga langkah para hadirin sekalian dicatat amal baik oleh Allah SWT.

Ynag kedua kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak ynag telah membantu sehingga terealisasinya acara yang sangat istimewa ini baik bantuan harta benda serta tenaga dan pikiran, sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Dari panitia tidak bisa membalas apa-apa kecuali bisa mendoakan semoga amal bapak ibu semua diterima disisi Allah.

Ynag ketiga kalinya kami menucapkan banyak maaf, apabila dalam penyelenggaraan pengajian hahal bihalal ini masih banyak kekurangan disana sini.

Selengkapnya :

Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Di Desa


Demikianlah contoh Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Di Desa, semoga bermanfaat.



Lihat Postingan Lain :


Contoh Teks MC Halal Bihalal

Teks MC Halal Bihalal Di RT

Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Halal Bi Halal

Post a Comment

 
Top