0 Komentar
Masroziq - Pidato Sambutan Hari Guru Ketua OSIS

Hari guru diperingati pada tanggal 25 November disetiap tahunnya, begitu pula pada tahun 2017 ini. Peringatan hari guru pasti menjadi moment bahagia bagi seorang murid dan guru. Pada peringatan hari guru ini banyak acara yang diadakan diberbagai sekolah, seperti upacara, kegiatan lomba dalam rangka ari guru dan kegiatan yang lainnya.

Peringatan hari guru ini mengingatkan kepada kita bahwa jasa guru kepada kita ini tidak bisa kita bayangkan. Dengan ikhlas dan rasamsabar guru memberikan ilmunya kepada kita, terkadang kita membuat jengkel dan emosi kepada guru kita namun bapak dan ibu guru kita tetap tabah. Maka dari itu dengan banyaknya jasa seorang guru kini dibuat tanggal khusus peringatan hari guru nasional pada tanggal 25 November.

Pidato Sambutan Hari Guru Ketua OSIS

Pidato Sambutan Hari Guru Ketua OSIS

Nah pada kesempatan ini, saya akan berbagi kepada sahabat mengenai sebuah contoh naskah pidato sambutan oleh ketua OSIS dalam rangka peringatan hari guru nasional di sekolah. Bagi sahabat yang sedangn mencari contoh pidato sambutan hari guru bisa melihat contoh Pidato Sambutan Hari Guru Ketua OSIS ini.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang kami muliakan dan kami hormati ketua Yayasan (...........)
Yang kami hormati kepala sekolah (.........) bapak (...........)
Ynag terhormat bapak dan ibu guru sekolah (............)
Yang berbahagia teman-temanku semua dan yang saya hormati pula

Maha kuasa Allah yang telah memberikan kita kenikmatan sepanjang hidup ini, sampai detik ini kita masih diberikan kesempatan untuk menikmati udara bebas dan harus kita syukuri nikmat yang telah Allah berikan dengan ucapan Alhamdulillahirobbil'alamin.

Sholawat ma'assalam, senantiasa tercurah kepada sang Al Alamin baginda Rosulullah SAW, dan kita sebagai umatnya selalu menunggu dan berharap mendapatkan syafaatnya di hari akhir. Amin amin yarobbal'alamin.

Hadirin yang saya hormati

Pada kesempatan ini, saya berdiri disini mewakili dari teman-temanku semua atas nama ketua OSIS sekolah (..........) akan memberikan sedikit pidato sambutan dalam rangka peringatan hari guru nasional.

Yang pertama kami ucapkan selamat hari guru nasional kepada seluruh guru yang ada di Nusantara dan terkhusus kepada Bapak dan Ibu guru di sekolah kami tercinta ini.

Yang kedua kalinya, kami merasa bangga dan berterima kasih bisa diajar oleh Bapak dan Ibu guru sehingga disini kami menerima banyak ilmu dari beliau-beliau. Disekolah ini bukan hanya ilmu pengetahuan saja yang diberikan kepada kami, namun etika normat dan tatakrama juga kami di didik supaya menjadi manusia yang bemroral.

Yang ketiga kami berdo'a dan berharap semoga Bapak dan Ibu guru diberikan kesehatan, diberikan umur panjang, rizki yang banyak dan selalu setia mendidik para siswa dan siswi dengan jiwa yang sabar dan tulus ikhlas.

Selengkapnya :

Pidato Sambutan Hari Guru Ketua OSIS


Demikianlah contoh Pidato Sambutan Hari Guru Ketua OSIS, semoga bermanfaat bagi kita semua.




Liahat Postingan Lain :




Post a Comment

 
Top