0 Komentar

21 November adalah tanggal peringatan hari pohon, dimana pada hari itu dianjurkan bagi kita untuk menanam pohon walaupun hanya satu batang, meskipun satu batang pohon jika dikalikan dengan jumlah manusia yang menanam di Indonesia coba bayangkan saja jumlahnya berapa, akan jutaan pohon yang ditanam. Peringatan hari pohon ini akan disambung kemudian hari menanam pohon yang diperingati setiap tanggal 28 November. 

Pada kesempatan ini, saya akan memberikan sebuah contoh teks pembawa acara pada acara atau kegiatan peringatan hari pohon. Bagi sahabat yang sedang mencari contoh naskah MC hari pohon bisa melihat postingan ini. Adapun susunan acara bisa sobat rubah sesuai dengan keadaan yang ada pada saat acara dilaksanakan.

Contoh MC Peringatan Hari Pohon (Susunan Acara)

Contoh MC Peringatan Hari Pohon (Susunan Acara)


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang terhormat perwakilan dari Badan Lingkungan Hidup dan Kehutanan
Yang terhormat bapak kepala desa (...........)
Yang terhormat ketua RT dan RW 
Serta hadirin sekalian yang saya banggakan

Alhamdulilllah pada pagi menjelang siang ini kita bisa berkumpul dan berjumpa dalam rangka memperingati hari pohon nasional di tahun 2017 tanpa suatu halangan apapun.

Hadirin yang saya hormati 

Berdirinya saya disini akan membacakan susuna acara yang akan berjalan pada hari ini. Berhubung waktu sudah mencukupi berikut ini susunan acara yang akan kita laksanakan.

Acara pertama adalah pembukaan 
Acara kedua adalah sambutan dari ketua penyelenggara peringatan hari pohon
Acara ketiga adalah sambutan dari kepala desa
Acara keemapat adalah pengarahan dari BLHK
Acara keempat adalah penutup

Demikianlah susuna acara yang akan berjalan pada hari ini, semoga aacara berjalan dengan lancar dan tanpa halangan apapun.

Selengkapnya :

Contoh MC Peringatan Hari Pohon (Susunan Acara)


Demikianlah Contoh MC Peringatan Hari Pohon (Susunan Acara), semoga bermanfaat.




Post a Comment

 
Top