0 Komentar

Guru adalah sosok yang sangat berjasa kepada kita, karena di sekolah seorang guru telah memberikan banyak ilmu kepada kita, dan sehingga dengan lantaran pemberian oleh bapak dan ibu guru kita sehingga menjadi pandai dan berakhlak. Maka dari itu kita wajib menghormati bapak dan ibu guru kita dimanapun dna kapanpun.

Tanggal 25 November diperingati sebagai hari guru nasional, peringatan ini mengingat bahwa guru adalah sosok pahlawan tanpa tanda jasa. Memberikan ilmu kepada kita semua. Kita tahu bahwa manusia hidup ini pasti memiliki guru maka dari itu pada peringatan hari guru nasional mari kita rayakan dengan sepenuh hati. 

Contoh Teks MC Hari Guru Bahasa Inggris

Contoh Teks MC Hari Guru Bahasa Inggris

Pada kesempatan baik ini, saya akan memberikan contoh Master Of Ceremony (MC) atau pembawa acara dalam rangka peringatn hari guru di sekolah. Contoh naskah MC ini menggunakan bahasa Inggris, namun sangat gampang untuk dihafalkan, baik siswa maupun siswi pelajara yang sedang mencari contoh susunan acara hari guru nasional bisa melihat postingan ini. Berikut ini Contoh Teks MC Hari Guru Bahasa Inggris.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah wasyukrulillah 'alani'matillah
Allahumma sholli wasallim wabarik 'ala sayyidina muhammadin
Wa'ala alihi washohbihi ajmain. Ammaba'du

Excellency Mr. / Ms. (...........)
Honorable Mr. / Ms. (...........)
Happy audiences
Happy Brothers and Sisters

Firstly let's thank unto our God Allah SWT who has been giving us His mercies and His blessing till we can attend here without any troubles and obstacles.

Secondly May Sholawat and salam always be with our prophet Muhammad SAW who has guided us from the darkness to the lightness from Jahiliyah era to the Islamic era. With a greeting "Allahumma sholli wasallim 'ala sayyidina muhammad"

Honorable audiences

Standing in front of you all, I as the MC want to read the composition of the commemoration day of the teacher. Ok I will directly read the arrangement of this event.

1. The first agenda is opening by Basmallah
2. The second agenda is reading holy Qur'an 
3. The Forth agenda is speech by commite or OSIS
4. The fifth agenda is speech by Teacher 
5. The Sixth is closing or praying

Happy audiences, ladies and gentelmen

Selengkapnya :

Contoh Teks MC Hari Guru Bahasa Inggris



Demikianlah postingan berjudul Contoh Teks MC Hari Guru Bahasa Inggris, semoga bermanfaat bagi kita semua.



Post a Comment

 
Top