0 Komentar

Tanggal 9 Desember diperingati sebagai hari anti korupsi Internasional dan nasional. Bearti pada tanggal tersebut seluruh dunia memperingati hari anti korupsi, meski dengan berbagai peringatan sesuai dengan tradisi di negara masing-masing, di Indonesia sendiri acara peringatan hari anti korupsi biasanya dengan mengadakan acara seminar, acara demo, dan acara lainnya.

Pada kesempatan ini, saya akan memberikan contoh MC susunan acara dalam rangka peringatan hari anti korupsi. Bagi sahabat yang sedang mencari contoh naskah susunan acara pada hari anti korupsi bisa melihat contoh berikut ini. Berikut ini Contoh MC Hari Anti Korupsi (Susunan Acara).

Contoh MC Hari Anti Korupsi (Susunan Acara)

Contoh MC Hari Anti Korupsi (Susunan Acara)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang terhormat bapak dan ibu sekalian

Puji syukur kita haturkan kepada Allah atas segala limpahan rahmat tafiq dan hidayahnya kepada kita, sehingga kita bisa menghadiri acara peringatan hari anti korupsi di tempat ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Perkenankan saya disini akan mebacakan susunan acara dalam rangka peringatan hari anti korupsi, berikut ini susunan acara yang akan berjalan pada hari ini :

1. Acara pertama adalah pembukaan 
2. Acara kedua adalah sambutan dari ketua pantitia
3. Acara ketiga dalah sambutan dari kepala desa
4. Acara ke empat adalah sambutan dari perwakilan KPK
5. Acara terakhir adalah penutup

Dan dilanjutkan dengan penampilan hiburan-hiburan.

Selengkapnya :

Contoh MC Hari Anti Korupsi (Susunan Acara)


Demikianlah Contoh MC Hari Anti Korupsi (Susunan Acara). semoga bermanfaat.




Lihat Postingan Lain :


Post a Comment

 
Top