0 Komentar

Zaman semakin maju, begitu pula perkembangan teknologi. Era sekarang ini informasi sangtalah mudah kita dapatkan hanya dengan gatget dan sambungan Internet kita. Hal ini tentu mempunyai dampak buruk dan manfaat yang kita ambil, tergantung bagaiman akita bisa menyikapi perkembangan teknologi tersebut.

Internet sudah menyebar ke berbagai daerah, sudah sangat mudah untuk diakses oleh siapa saja, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. 

Pidato Pendidikan (Teknologi Internet)

Pidato Pendidikan (Teknologi Internet)

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan contoh naskah pidato dengan tema teknologi Internet. Berikut ini Pidato Pendidikan (Teknologi Internet).

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah Wasyukrulillah 'ala ni'matillah
Allahumma sholli wasallim wa barik 'ala sayyidina muhammadin wa'ala alihi wasohbihi ajmain

Yang terhormat hadirin, bapak serta ibu sekalian.

Pada kesempatan yang baik ini, saya akan menyampaikan sebuah pidato dengan tema teknologi Internet.

Hadirin sekalian pasti sudah tahu dengan kata yang singkat ini, yaitu "Internet", perlu diketahui bersama bahwa Internet ini sudah sangat memasyarakat di daerah kita, perkembangan Internet di Indonesia cukup pesat, terbukti dengan adnaya jaringan Internet di berbagai daerah kini sudah bisa mengakse Internet.

Kini internet sudah sangat mudah untuk diakses diberbagai tempat penyedia layanan Internet, seperti di Warnet, dan lebih-lebih sekarang kita bisa mengaksesnya dengan mudah lewat smartphone kita. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa dengan mudah mengakses Internet, tidak seperti jaman dahulu.

Perkembangan Internet ini tentu akan membawa dampak yang baik dan buruk, misalnya dengan Internet kita bisa menyelesaikan tugas kita dengan mudah, mengirim file-file penting ke daerah lain dnegan mudah dan lain sebagainya. Bagi pelajar juga snagat bermanfaat, mislanya mencari tugas, mencari informasi.

Namun dampak buruk jika dipergunakan tidak baik, misalnya mengakses situs yang kurang bermanfaat, miasalnya untuk penipuan dan hal-hal yang tidak baik lainnya.

Hadirin yang saya hormati

Jadi kita harus pandai-pandai menggunakan teknologi Internet ini dengan sebaik mungkin. Karena sebenarnya bisa kita ambil manfaat yang sangat banyak.


Selengkapnya :

Pidato Pendidikan (Teknologi Internet)



Demikianlah contoh teks Pidato Pendidikan (Teknologi Internet), semoga bermanfaat.



Post a Comment

 
Top