0 Komentar

Perpisahan sekolah biasanya tidak hanya melibatkan Bapk Ibu guru dan siswa saja, namun biasnaya mengundang seluruh wali murid yang terkhusus putra putrinya mengikuti perpisahan dengan sekolah terebut dan juga diberikan perwakilan untuk memberikan smabutan atas nama dari wali murid.

Nah pada kesempatan ini, saya akan memberikan contoh teks pidato sambutan oleh perwakilan orang tua atau perwakilan dari wali murid pada acara perpisahan di sekolah. Bagi bapak dan ibu wali murid yang sedang mencari contoh pidato sambutan perpisahan bisa melihat contoh pidato sambutan wali murid singkat ini. Berikut ini Contoh Pidato Sambutan Wali Murid (Perpisahan Sekolah).

Contoh Pidato Sambutan Wali Murid (Perpisahan Sekolah)

Contoh Pidato Sambutan Wali Murid (Perpisahan Sekolah)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ الْحَمْدُ للهِ الْبَدِيْعِ الْهَادِى إِلَى بَيَانِ مَهْيَعِ الرَّشَادِ. أَمَّا بَعْدُ.

Salam sejahtera untuk kita semua

Yang kami hormati kepala sekolah (........)
Yang kami hormati Bapak dan Ibu guru sekolah (........)
Yang saya hormati Bapak dan Ibu wali murid kelas (....)
Yang saya cintai dan saya banggakan, semua anak-anak kelas (....)

Pertama dan paling utama, marilah kita bersama mengucapkan syukur kepda Allah SWT, atas segala limpahan rahmatnya kepada kita, sehingga kita bisa bertemu dan berjumpa pada acara perpisahan sekolah di ruangan ini dalam keadaan sehat wal afiat.

Sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada baginda nbi Muhammad SAW yang sennatiasa kita nantikan pertolongan syafaatnya di hari kiamat nanti. Amin.

Hadirin sekalian yang saya hormati

Berdirinya saya disini mewakili dari para orang tua wali murid, akan menyampaikan beberapa patah kata. Namun sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih atas waktu yang telah diberikan kepada saya.

Yang pertama kami selaku orang tua wali murid mengucapkan beribu terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru yang telah sudi dan dengan susah payah mendidik, mengarahkan anak kami sehingga sampai saat ini telah dinyatakan lulus setelah menempuh proses pendidikan selama (....) tahun. Semoga ilmu yang telah diberikan kepda para putra putri kami dapat bermanfaat bagi dirinya maupun untuk orang lain, dan bermanfaat di dunia da akhirat.

Yang kedua kami selaku wali murid mengucapkan banyak maaf atas ketidak sopanan putra dan putri kami dalam waktu belajar mengajar, karena bagaimanapun juga kami selaku ornag tua dirumah juga sudah memberikan pengertian dan arahakn kepada putra-putri kami, dan semoga Bapk dan Ibu guru memaafkan kesalah-kesalahn putra putri kami dan memaafkan kekurangan kami sebagi orang tua.

Hadirin yang saya hormati

Sekiranya tidak pantas jikalau saya berbicara panjang lebar disini, mengingat acara masih banyak yang akan dilalui.

Selenhgkapnya :

Contoh Pidato Sambutan Wali Murid (Perpisahan Sekolah)


Demikianlah teks Contoh Pidato Sambutan Wali Murid (Perpisahan Sekolah), semoga membantu dan bermanfaat.


Lihat Pidato Lain :

Post a Comment

 
Top