0 Komentar

Allah adalah dzat yang maha pengampun kepada hambanyak, apalagi kita, sebagai manusia harus memiliki sifat memaafkan. Karena setia manusia tidak akan luput dari rasa salah baik itu yang disengaja maupaun yang tidka disengaja. Sifat saling memaafkan sangat baik, namun terkadang kita sulit sekali memaafkan kesalahan orang lain, karena rasa sakit yang telah mendalam ke hati kita. Namun sebesar-besarnya kesalahan kita, kita harus meminta maaf dan sebaliknya kita harus memaafkan kesalahan orang lain.

Di Indonesia sendiri ada tradisi saling memaafkan, yaitu acara halal bihalal. Sebenarnya tidak hanya pada acara halal bihalal saja manusia disuruh untuk saling memaafkan, namun kapanpun waktunya. Acara halal bihalal juga diselenggarakan di sekolahan, di masjid, di mushola dan lain sebagainya. Nah berikut ini akan saya berikan contoh pidato sambutan kepala sekolah singkat dalam acara halal bihalal. Inilah Contoh Sambutan Kepala Sekolah Halal Bihalal.

Contoh Sambutan Kepala Sekolah Halal Bihalal

Contoh Sambutan Kepala Sekolah Halal Bihalal

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

الْحَمْدُ للهِ وَحْدَهُ، صَدَقَ وَعْدَهُ، وَنَصَرَ عَبْدَهُ وَأَعزَّ جُنْدَهُ وَهَزَمَ الأَحْزَابَ وَحْدَهُ. اللّهُمَّ فَصَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى مَنْ فِيْهِ أُسْوَةٌ حَسَنَةٌ وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ وَمَنْ وَّالاَهُ أَمَّا بَعْدُ.

Yang kami muliakan Bapak Ustadz (..........)
Yang saya hormati Bapak dan Ibu guru sekolah (..........)
Anak-anak ku sekalian yang saya cintai dan yang saya banggakan

Alhamdulillah puji dan syukur wajib kita haturkan kepda Allah, karena dengan kemurahan dan kasih sayang Allah kita masih diberikan kenikmatan dan kesempatan untuk bisa berkumpul di acara peringatan Halal Bihalal sekolah kita ini tanpa ada halangan apapun.

Sholawat beserta salam marilah kita selalu teruntuk baginda nabiyullah Muhammad SAW, yang selalu kita harapkan syafaatnya di yaumuil akhir. Amin.

Hadirin jamaah pengajian halal bihalal yang saya hormati

Ucapan terima kasih saya sampaiakn sebagai kepala sekolah sangat senanag sekali atas terselenggranaya acara keagamaan peringatan hala bihalal di sekolah kita ini. Anak-anak OSIS, anak-anak pengurus acara keagamaan dan semuanya yang telah berkorban waktunya dan segalanya untuk mensukseskan acara ini.

Saya ucapkan juga kepada bapak dan ibu guru yang telah mendampingi dan membimbing anak-anak untuk bisa mewujudkan acara pengajian Halal Bihalal disekolah ini dengan acara semeriah ini.

Saya berharap semoga acara ini bisa bermanfaat bagi kita semua, dan kita harus bisa memaknai apa arti dari halal bihalal. Saling memaafkan antara satu sama lainnya di hari yang fitri ini. Namun nanti akan lebih jelasnya akan disampaikan mauidhoh hasanah oleh Bapak Ustadz (...........). Dan jangan sampai kita sia-siakan perjumpaan pada hari ini dengan mendengarkan ceramah agama dalam rangka acara hala bihalal.

Anak-anak ku dan hadirin sekalian yang saya hormati


Selengkapnya :

Contoh Sambutan Kepala Sekolah Halal Bihalal

Demikianlah postingan Contoh Sambutan Kepala Sekolah Halal Bihalal, semoga bermanfaat.



Post a Comment

 
Top