0 Komentar
Masroziq - Contoh Pidato Sambutan Calon Ketua OSIS (Singkat)

Salah satu organisasi yang ada di sekolah-sekolah adalah OSIS, Osis sendiri merupakan Organisasi Intra Sekolah yang resmi dipantau oleh pembimbing yaitu bapak dan ibu guru yang bertugas. Didalam kelembagaan atau struktur oragnisasi ini terdiri dari beberapa bagian tugas struktur yaitu pembina, ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan sie-sie.

Pada kese patan kali ini, saya akan memberikan contoh teks pidato calon ketua OSIS dalam rangka sambutan untuk memberikan visi dan misinya jika menjadi ketua OSIS nantinya. Pidato sambutan memperkenalkan diri dari calon ketua OSIS ini cukup singkat dan mudah dipahami oleh siapapun. Berikut ini Contoh Pidato Sambutan Calon Ketua OSIS (Singkat).

Contoh Pidato Sambutan Calon Ketua OSIS (Singkat)

Contoh Pidato Sambutan Calon Ketua OSIS (Singkat)


Asalamu'alaikum Wr. Wb.


Alhamdulillah pada pagi hari ini kita masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk berjumpa dan bertemu di lapangan sekolah (........) tercinta ini dalam keadaan sehat. Sholawat dan salam semoga tercurah kepda anbi Muhammad SAW dan semoga kita semua mendapatka syafaatnya di hari kiamat. Amin.

Teman-temanku yang saya hormati

Perkenalkanlah saya (...............) asal kelas (..........) mau menyampaikan sedikit sambutan pidato tentang visi dan misi saya sebagai calon ketua OSIS di sekolah tercinta ini. Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada semauanya atas waktu yang telah diberikan kepada saya.

Langsung saja akan saya bacakan visi dan misi saya sebagai ketua OSIS

Visi saya sebagai calon ketua OSIS adalah :

1. Menjadikan siswa siswi sekolah (..........) bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
2. Menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dan indah
3. Menjadikan OSIS sebagai organisasi yang aktif, tanggap dan bermutu
4. Menjaga dan menjunjung naba baik sekolah

Sedangkan misi saya :

1. Disiplin, patuh, mandiri dalam segala hal
2. Meningkatkan kembali kepada para siswa pentingnya menjaga lingkungan
3. Mengadakan kegiatan yang bernuansa Islami

Demikianlah visi dan misi saya sebagai calon ketua OSIS


Selengkapnya :

Contoh Pidato Sambutan Calon Ketua OSIS (Singkat)


Demikianlah Contoh Pidato Sambutan Calon Ketua OSIS (Singkat), semoga bermanfaat.




Post a Comment

 
Top