0 Komentar

Keberhasilan dan kesuksesan merupakan impian semua orang, rasanya tidak ada orang yang ingin hidupnya gagal, tidak ada orang yang hidupnya tidak bahagia. Namun untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan itu manusia harus melalui beberapa tahapan dan juga proses menjuju kesuksesan.

Pada kesempatan yang baik ini, saya akan berbagi sebuah pidato semangat motivasi untuk meraih kesuksesan keberhasilan. Contoh pidato singkat ini sangat baik dibacakan di hadapan para pelajar yang masih duduk di bangku sekoah. Dan bagi adik-adik yang masih mencari contoh pidato tentang kunci sukses meraih keberhasilan bisa meniru Contoh Pidato Tentang Kunci Sukses Meraih Keberhasilan ini.

Contoh Pidato Tentang Kunci Sukses Meraih Keberhasilan

Contoh Pidato Tentang Kunci Sukses Meraih Keberhasilan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk kita semua

Pertama dan paling utama marilah kita beryukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena hinngga hari ini kita masih diberi kenikmatan dan kesempatan untuk berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat.
Hadirin yang saya hormati

Tidak sedikit orang yang tidak mengenal dan memahami apa saja bekal hidup yang bisa mengantarkan keberhasilan dan kesuksesan yang gemlang dimasa mendatang.  Tentu ini snagat menarik untuk kita bahas agar kita semua bisa berintrospeksi diri dan merenungi agar bisa meraih keberhasilan dan kesuksesan yang kita impikan.

Segala impian dan harapa kita biar berhasil maka kuncina kita harus tahu ilmunya. Ilmu apa? keberhasilan dalam bidang apa? tentu ini menjadi pertanyaan bagi kita semua. Kita melakukan sesuatu perbuatan harus didasari dengan ilmu, mau sukses dalam dunis sepak bola maka ilmu tentang sepak bola harus dikuasai, mau sukses dalam berpolitik maka ilmu politik harus dikuasai. Begitu pula perbuatan yang lainnya.

Hadirin yang berbahagia

Ada suatu hadits yang menerangkan bahwa : Jika kita ingin menginginkan dunia maka harus dengan ilmu, jika kita ingin menginginkan kahirat juga dengan ilmu, dan jika ingin keduanya maka harus dengan ilmu.

Ilmu kedudukannya sangat penting sekali, lebih-lebih ilmu agama. Dengan ilmu dunia dapat kita raih, sekaligus bisa kita jadikan pijakan untuk di akhirat nanti. Karena kehidupan yang baik di akhirat bisa diraih dengan amal oerbuatan yang baik di dunia.

Maka dari itu, mari sekarang kita betulkan niat kita agar dalam mencari ilmu selama disekolah ini dengan benar dan ikhlas. Agar menjadi ilmu yang manfaat dan bisa mengantarkan kita menuju keberhasilan dan impian yang nyata.

Selengkapnya :

Contoh Pidato Tentang Kunci Sukses Meraih Keberhasilan


Demikianlah contoh teks naskah pidato tentang pendidikan yang berjudul Contoh Pidato Tentang Kunci Sukses Meraih Keberhasilan. Semoga membawa manfaat.



Lihat Contoh Pidato Lain :




Post a Comment

 
Top