0 Komentar

OSIS merupakan salah satu organisasi resmi yang ada di sekolahan yang mulai ada sejak jenjang SMP. Di kalangan sekolah OSIS sudah sangat tidak asing lagi ditelinga para siswa dan siswi, karena hampir semua kegiatan disekolah sering melibatkan OSIS. Baik kegiatan keagamaan, kegiatan lomba-lomba, kegiatan upacara, dan lain sebagainya. Dalam menentukan ketua OSIS pasti ada pemilihan dari para siswa dan siswi untuk memilih siapa yang pantas dan menang menjadi ketua OSIS.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan contoh pidato ketua dan wakil ketua OSIS yang terpilih. Contoh pidato ini cukup simpel dan singkat saja yang dapat dihafalkan secara mudah dan cepat oleh siswa dan siswi. Nah bagi siswa dan siswi SMP mauapun SMA sederajat yang sedang mencari contoh  tekas pidato sambutan ketua OSIS terpilih bisa melihat contoh pidato pada postingan ini. Berikut ini Contoh Pidato Ketua OSIS Terpilih (Singkat).

Contoh Pidato Ketua OSIS Terpilih (Singkat)

Contoh Pidato Ketua OSIS Terpilih (Singkat)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua

Hamdan wayukron lillah
Wash shola tuwassalamu'ala rosulillah
Allahumma sholli 'ala sayyidina muhammad
Wa'ala ali sayyidina muhammad
Ammaba'du

Yang saya hormati kepala SMP/SMA Negeri (..............)
Yang saya hormati Ibu (..........) sebagai waka kesiswaan
Yang saya hormati Bapak dan Ibu guru SMP/SMA Negeri (.................)
Dan semua temanptemanku yang hadir disini dan yang saya banggakan

Pertama dan paling utama, marilah kita senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. Atas segala limpahan rahmat, karunia, nikmat kepada kita semuanya. sehingga kita bisa berkumpul di lapangan SMP/SMA tercinta ini.

Sholawat dan salam kita sanjungkan kepada nabi Muhammd SAW dan tidak lupa kepada keluarga, sahabat, dan umat beliau, dan semoga kita mendpatakna syafaatnya besok di hari kiamat. Amin.

Hadirin yang saya hormati

Pada kesempatan hari ini saya akan menyapaiakan pidato sambutan mewakili atas nama sebagai ketua OSIS yang terpilih pada tahun pelajaran 2017/2018 ini. Tepat di hari ini saya terpilih menjadi ketuo OSIS di SMP/SMA negeri (...........) tercinta ini.

Ucapan terima kasih kami ucapakan kepada semuanya, yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya, semoga saya bisa mengemban amanat dari teman-teman semua, dan bisa menjalankan visi dan misi saya sebagai ketua OSIS dan visi misi sekolah kita ini.

Teman-temanku yang saya hormati

Perlu kita ketahui bersama, bahwa keberhasilan tidak akan bisa dicapai dengan hanya segelintir orang saya, apalagi kita semua disini adalah sistem dan lembaga yang sangat berkaitan antara satu dengan lainnya, maka dari itu, untuk mencapai tujuan kita dengan baik, marilah kita bersama-sama untuk mewujudkan semua itu, dari saya pribadi, anggota OSIS, teman-teman, dan dibantu oleh Bapak dan Ibu guru harus saling membantu.

Selengkapnya :

Contoh Pidato Ketua OSIS Terpilih (Singkat)


Demikianlah postingan berjudul Contoh Pidato Ketua OSIS Terpilih (Singkat), semoga bermanfaat.


Lihat Pidato Lain :


Post a Comment

 
Top