0 Komentar

Pergantian tahun dari tahun 2017 ke tahun 2018 tinggal hitungan hari saja, banyak rencana yang sudah diagendakan untuk merayakan pergantian tahun baru ini. Berbagai acara sudah dipersiapkan mulai dari sekarang, kegiatan atau acara yang sering dilaksanakan diantaranya ada malam hiburan, pentas seni, pengajian, dzikir dan do'a bersama dan acara yang lainnya.

Mengadakan acara pada malam tahun baru sekiranya harus acara yang bermanfaat, karena pada saat pergantian tahun berarti kita sudah diberikan umur panjang oleh sang pencipta, maka gunakanlah umur panjang tersebut dengan selalu bersyukur kepada sang Khaliq.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi sebuah pidato sambutan dari ketua panitia penyelenggara dalam rangka penyambutan tahun baru 2018. Pidato sambutan ini cukup singkat. Berikut ini Pidato Sambutan Ketua Pengajian Tahun Baru 2018 (Singkat).

Pidato Sambutan Ketua Pengajian Tahun Baru 2018 (Singkat)

Pidato Sambutan Ketua Pengajian Tahun Baru 2018 (Singkat)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hamdan wasyukron lillah
Allahumma sholli wasallim 'ala sayyidina muhammadin
Khotamil ambiyaiiwal mursalin
Ammaba'du.

Yang terhormat kepala kelurahan, bapak (.........)
Yang terhormat seluruh RT dan RW di kelurahan (.......)
Para pemuda dan pemudi serta tokoh masyarakat kelurahan (.......)
Dan semua hadirin yang kami hormati dan yang berbahagia

Pada malam yang cerah ini, marilah kita haturkan rasa syukur kita kepada Allah seraya berterima kasih atas pemberian nikma yang tiada tandingannya ini, sehingga kita bia menghadiri acara pengajian dalam rangka perayaan tahun baru 2018 dan dzikir bersama.

Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada nabi Muhammad SAW dan beserta sahabat dan umat setia beliau.

Hadirin yang saya hormati

Ijinkanlah syaa disini akan menyampaikan sambutan atas nama ketua panitia penyelenggara, yang pertama kami ucapkan selamat datang kepada semua hadirin yang sudah sudi meluangkan waktunya untuk menghadiri acara yang sangat mulia ini, semoga langkah hadirin sekalian dicatat amal baik. Amin.

Yang kedua kalinya, panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini, karena dalam hal ini kami hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan dan kesalahan.

Yang ketiga kalinya, kami berharap, semoga acara ini berjalan dengan baik, dan bisa bermanfaat bagi kita semua.

Hadirin yang saya hormati

Selengkapnya :

Pidato Sambutan Ketua Pengajian Tahun Baru 2018 (Singkat)


Demikianlah postingan berjudul Pidato Sambutan Ketua Pengajian Tahun Baru 2018 (Singkat), semoga bermanfaat.




Lihat Pidato Lain :



Post a Comment

 
Top