0 Komentar

Tahun baru merupakan tahun yang sangat ditunggu-tunggu, berbagai kegiatan sudah direncanakan untuk merayakan perayaan tahun baru. Misalnya dengan mengadakan malam hiburan, malam pengajiandan syukuran, dan lain sebagainya.

Mengadakan pengajian pada malam perayaan tahun baru merupakan slaah satu kegiatan yang cukup baik, karena kita mewujudkan syukur kepada Allah atas pemberian umur hingga akhir tahun, rasa yukur kita tersebut dengan mengadakan sykuran pengajian dalam rangka malam perayaan pergantian tahun 2017 ke 2018.

Pada kesempatan ini, saya akan berikan contoh teks pembawa acara dalam rangka pengajian perayaan tahun baru 2018. Bagi teman-teman sedang mencari contoh MC atau susunan acara pengajian pada malam perayaan tahun baru bisa melihat contoh di postingan kali ini. Berikut ini Contoh MC Pengajian Tahun Baru 2018 (Susunan Acara).

Contoh MC Pengajian Tahun Baru 2018 (Susunan Acara)

Contoh MC Pengajian Tahun Baru 2018 (Susunan Acara)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

الْحَمْدُ ِللهِ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى رَسُوْلِ اللهِ سَيِّدِنَا وَمَوْلاَنَا مُحَمَّدِ بْنِ عَبْدِ اللهِ أَمَّا بَعْدَهُ

Yang terhormat bapak kepala desa beserta stafnya
Yang terhormat seluruh tokoh masyarakat desa (........)
Yang terhormat bapak dan ibu hadirin tamu undangan
Yang saya banggakan dan saya cintai adik-adik semuanya juga yang berbahagia

Pertama dan paling utama marilah kita senantias abersyukur kepada Allah atas segala pemberian nikmat kepada kita, sehingga pada malam hari ini kita bisa menghadiri acara pengajian dalam rangka perayaan malam pergantian tahun di lapangan desa sini.

Sholawat ma'assalam semoga tetap tercurah kepada baginda Rosulillah Muhammad SAW dan kita semua senantiasa menunggu syafaatnya di hari kiamat Amain.

Hadirin hadirot yang saya hormati

Perkenankanlah saya disini bertugas sebagai pembagi acara dalam rangka pengajian perayaan malam tahun baru ini. Untuk menyingkat waktu langsung saja saya bacakan susunan acara yang akan berjalan pada malam hari ini.

Acara pertama adalah pembukaan dengan pembacaan surat Al Fatihah 
Acara kedua adlah pembacaan ayat suci Al-Qur'an beserta terjemah
Acara ketiga sambutan dari ketua panitia
Acara keempat adalah sambutan dari kepala desa
Acara kelima adalah mauidhoh hasanah
Acara terakhir adalah penutup dengan do'a 



Selengkapnya :

Contoh MC Pengajian Tahun Baru 2018 (Susunan Acara)


Demikianlah psotingan berjudul Contoh MC Pengajian Tahun Baru 2018 (Susunan Acara), semoga bermanfaat.




Post a Comment

 
Top