0 Komentar

Tanggal 1 Januari merupakan tanggal yang sangat ditunggu oleh banyak orang, karepa pada tanggal tersebut merupakan tanggal awal tahun. Pada saat ini kita akan menunggu kedatangan atau pergantian dari tahun 2017 ke tahun 2018 yang tentunya sudah sangat ditunggu oleh kita semua. Pada pergantian tahun nanti tentu sudah banyak rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada perayaan malam tahun baru.

Penyelenggaraan perayaan tahun baru bukan hanya untuk kalangan besar saja, namun di desa, kelurahan, bahkan RT dan RW sering mengadakan perayaan tahun baru tersebut. Dalam pelaksanaan perayaan tahun baru tersebut pasti sudah direncanakan oleh panitia. Misalnya panitia perayaan tahun baru di desa, di kelurahan dan lain sebagainya.

Nah pada postingan kali ini akan saya berikan contoh teks pidato sambutan oleh kepala desa dalam rangka perayaan tahun baru 2018. Berikut ini contoh naskah Pidato Sambutan Kepala Desa Acara Tahun Baru 2018.

Pidato Sambutan Kepala Desa Acara Tahun Baru 2018

Pidato Sambutan Kepala Desa Acara Tahun Baru 2018

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirobbil'alamin
Was sholatuwassaamu'ala muhammadin
Wa'ala alihi wshoh bihi ajmain
La khaula wala quwwata illabillahil aliyyil 'adzim.

Yang terhormat seluruh RT dan RW desa (..........)
Yang terhormat tokoh masyarakat
Yang terhormat ketua karang taruna
Yang terhormat segenap panitia perayaan tahun baru

Perta amarilah kita panjatan rasa syukur kita kepada Allah atas selaga nikmat yang diberikan kepada kita, sehingga pada malam hari ini kita bisa menghadiri perayaan pergantian tahun 2017 ke tahun 2018.

Sholawat dan salam senantiasa kita haturkan kepada Rosul Muhammad SAW dan semoga kita dijadikan umat beliau di hari akhir kelak.

Hadirin yang berbahagia

Saya selaku kepala desa, ijinkanlah untuk memberikan sedikit sambutan untuk acara perayaan tahun baru masehi ini.

Ucapan terima kasih saya berikan kepada segenap panitia yang sudah memberikan waktu kepada saya, dan sudah membuat dan merancang acara ini dengan sangat baik.

Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh msayarakat desa (................) yang sudah guyub rukun dalam menghadiri acara ini, semoga acara ini bisa bermanfaat kepada kita semua.

Hadirin sekalian yang saya hormati

Kita harus tahu makna dari pergantian tahun ini, apa? artinya umur bumi, umur dunia, dan umur kita semakin singkat, maka dari itu pergunakanlah sisa umur kita ini untuk hal-hal yang baik. Sebab tidak ada yang tahu batasan umur kita dan semoga di tahun yang baru nanti kita bisa hidup lebih baik, bisa tercapai cita-cita yang kita inginkan.



Selengkapnya :

Pidato Sambutan Kepala Desa Acara Tahun Baru 2018


Demikianlah contoh teks Pidato Sambutan Kepala Desa Acara Tahun Baru 2018. Semoga bermanfaat.




Post a Comment

 
Top