0 Komentar

Penaggalan Masehi sekarang ini sudah berumul 2017 dan saat ini pula sudah hampir pada penghujung akhir tahun. Pada tahun baru Masehi ini sering diadakan berbagai acara perayaan untuk merayakan tahun baru, dengan mengadakan hiburan misalnya yang disertai mewahnya mercon kembang api. Perayaan tahun baru biasanya diselenggarakan dengan panggung hiburan, diberbagai daerah keramaian seperti alun-alaun, ataupaun tempat-tempat nongkrong yang sering dikunjungi banyak orang. 

Pada kesempatan ini saya akan memberikan contoh naskah pidato sambutan tahun baru oleh ketua panitia atau ketua penyelenggara acara tahun baru. Bagi sahabat yang sedang mencari contoh sambutan tahun baru bisa melihat postingan ini. Contoh pidato sambutan ini merupakan contoh pidato sambutan ketua pada acara perayaan tahun baru di lingkup desa. Berikut ini contoh naskah Pidato Sambutan Ketua Acara Tahun Baru 2018.

Pidato Sambutan Ketua Acara Tahun Baru 2018

Pidato Sambutan Ketua Acara Tahun Baru 2018

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang terhormat Bapak kepala Desa (.........) beserta stafnya
Yang terhormat seluruh ketua RT dan RW di desa (..........)
Seluruh hadirin tamu undangan semuanya yang saya banggakan

Marilah kita ucapkan rasa syukur kepada Allah atas segala limpahan rahmatnya kepada kita sehingga kita masih diberikan umur panjang dan bisa menghadiri acara perayaan akhir tahun ini.

Hadirin yang saya hormati

Perkenankanlah saya disini akan menyampaikan sedikit pidato sambutan atas nama panitia penyelenggara acara peryaan tahun baru masehi 2018, yang pertama kami ucapkan banyak terima kepada semua hadirin tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini.

Yang kedunya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua lapisan masyarakat dan semua sponsor yang telah membantu terselenggaranya acara ini dengan baik.

Yang ketiga kami ucapkan banyak terima kasih kepada rekan panitia yang sudah membuat acara yang sangat meriah pada malam hari ini.

Besar harapan dari panitia semoga acara ini berjalan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tentu dalam penyelenggaraan acara ini dari panitia masih banyak kekurangan disana-sini, maka dari itu kami perwakilan dari segenap panitia meminta maaf yang sebesar-besarnya.

Selengkapnya :

Pidato Sambutan Ketua Acara Tahun Baru 2018


Demikianlah postingan berjudul Pidato Sambutan Ketua Acara Tahun Baru 2018, semoga bermanfaat.


Lihat Pidato Lain :

Post a Comment

 
Top