0 Komentar

Peringatan Isra' Mi'raj juga sering diselenggarakan di lembaga sekolah, baik sekolah tingkat dasar, menengah maupun sekolah tingkat atas. Peringatan Isra' Mi'raj ini diselenggarakan dengan berbagai kegiatan keagamaan, namun lebih umum diselenggarakan dengan mengadakan pengajian, baik di masjid, mushola maupun sekolah.

Peringatan Isra' Mi'raj di sekolahan biasanya dipandu oleh bapak dan ibu guru, namun yang bertugas dalam kepanitiaan biasanya diambil dari para siswa, entah itu OSIS maupun yang lainnya. Hal ini sekaligus melatih kemandirian siswa dan kemantapan siswa dalam berorganisasi dan melatih siswa untuk bertanggung jawab. 

Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi sebuah teks pidato sambutan ketua OSIS dalam rangka acara peringatan Isra' Mi'raj di sekolah. Karena ketua OSIS biasanya merangkap sekaligus menjadi ketua penyelenggara pengajian di sekolah. Contoh sambutan ini hanya singkat saja, namun sudah mencakup isi dan inti dari sambutan atas nama ketua penyelenggara acara Isra' Mi'raj. Berikut ini Contoh Teks Sambutan OSIS Peringatan Isra' Mi'raj Di Sekolah.

Contoh Teks Sambutan OSIS Peringatan Isra' Mi'raj Di Sekolah 

Contoh Teks Sambutan OSIS Peringatan Isra' Mi'raj Di Sekolah

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ الْحَمْدُ للهِ الْبَدِيْعِ الْهَادِى إِلَى بَيَانِ مَهْيَعِ الرَّشَادِ. أَمَّا بَعْدُ.

Yang kami muliakan bapak kepala sekolah (.........)
Yang kami hormati bapak dan ibu guru sekolah (...........)
Teman-temanku semua yang saya banggakan dan saya cintai

Pagi hari ini, marilah kita senantiasa memanjatkan puji tahmid kepada Allah atas segala pemberian yang tak terhingga kepada kita, sehingga pada hari ini kita bisa bertemu dalam rangka menghadiri pengajian Isra' Mi'raj di sekolah kita ini tanpa suatu halangan apapun.

Sholawat dan salam semoga selalu teruntuk kepada nabi Muhammad SAW sebagai rasul akhir zaman yang selalu kita nantikan syafaatnya di hari akhir. Amin.

Hadirin yang dirahmati Allah

Saya disini diberikan tugas untuk memberikan pidato sambutan atas nama ketua OSIS dan sekaligus ketua peringatan Isra' Mi'raj di sekolah kita ini akan memberikan sedikit sambutan.

Yang pertama kami ucapkan banyak terima kasih kepda bapak dan ibu guru yang telah membimbing kami dalam rangka pelaksanaan pengajian Isra' Mi'raj di sekolah kita ini, dan juga rekan panitia, rekan OSIS yang sudah bersusah payah untuk mempersiapkan acara yang sangat istimewa ini.

Yang kedua, kami ucapkan banyak terima kasih kepda seluruh sponsor, seluruh pihak yang yang telah membantu sehingga terealisasinya acara pengajian Isra' Mi'raj ini, kami tidak bisa membalas jasa bapak ibu, teman-teman sekalian hanya saja kami mendo'akan semoga amal baik bapak ibu serta teman-teman diterima oleh Allah SWT dengan iringan do'a jazakumullah ahsanal jaza'.

Yang selanjutnya kami ucapkan beribu maaf, apabila dalam penyelenggaraan acara ini kurang maksimal, dari berbagai segi, dan sehingga menjadikan para hadirin sekalian kurang nyaman dalam mengikuti acara ini.

Yang ke emat kami sangat berharap dengan adanya acara pengajian Isra'  Mi'raj ini kita semua yang hadir disini bisa mengambil manfaat apa yang disampaikan oleh bapak kiai (..........) sebagai pengisi acara muidhoh hasanah.

Selengkapnya :

Contoh Teks Sambutan OSIS Peringatan Isra' Mi'raj Di Sekolah 


Demikianlah postingan berjudul Contoh Teks Sambutan OSIS Peringatan Isra' Mi'raj Di Sekolah , semoga bermanfaat,




Post a Comment

 
Top