0 Komentar
Masroziq - Contoh Pidato Agama Wanita Sholihah Perhiasan Terbaik

Kehidupan di dunia ini hanyalah sementara atau bersifat fana yang suatu saat bisa hancur semuanya, hanya kehidupan di akhirat nanti yang bersifat kekal, sehingga apa yang ada didunia ini selalu menggiurkan. Maka jangan sampai kita tergiur oleh permainan dunia yang hanya sementara dan melalaikan kehidupan di akhirat.

Di dalam kehidupan dunia ini banyak sekali yang sangat menarik, namun yang paling menarik adalah wanita sholihah, bagaimanapun hal ini telah dijelaskan oleh Rosulullah SAW.

Nah pada postingan kali ini akan saya berikan contoh teks pidato keagamaan dengan tema wanita sholihah. Berikut ini Contoh Pidato Agama Wanita Sholihah Perhiasan Terbaik.

Contoh Pidato Agama Wanita Sholihah Perhiasan Terbaik

Contoh Pidato Agama Wanita Sholihah Perhiasan Terbaik

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

بِسْمِ الله الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ، الْحَمْدُ لله أَخْرَجَ النَّاسَ مِنَ الظُّلُمَاتِ إِلَى النُّوْرِ ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدَنِ السَّائِقِ إِلَى النَّجَاةِ مِنَ الْجُوْرِ، وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ أَجْمَعِيْنَ، أَمَّا بَعْدُ.

Hadirin yang berbahagia.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Allah yang maha pengasih, yang kasih-Nya tak pernah pllih kasih. Allah yang maha penyayang, yang sayang-Nya tak pemah berkurang. Atas ijin dan ridhoNya kita semua masih diberikan nikmat kesehatan, imam dan islam sehingga kita semua masih, bisa berkumpul di pagi yang cerah ini.

Sholawat beserta salam, selalu kita curahkan kepada junjungan kita nabi agung Muhammad SAW dan kita tunggu syafaat beliau di hari akhir nanti amin allahumma amin.

Hadirin yang berbahagia.

Dalam kesempatan ini, saya akan menyampalkan uraian pidato tentang Wanita Sholehah merupakan Perhiasan Terbaik.

Teman-teman tau siapa itu Wanita sholihah?

Tidak tau? Bagaimana ini? okelah kalau begitu, akan saya jelaskan siapa itu wanita sholihah. Tapi ada syaratnya Lho?

Syaratnya teman-teman duduk yang rapi dan dengerin saya ya! Oke bagaimana siap?

Hadirin Rohimakumunoh

Kehidupan dunia adalah perhiasan. Maksudnya, bahwa dalam kehidupan di dunia in? banyak berisi hal-hal yang menarik dan menyenangkan bagi manusia. Namun dari sekian banyak hal yang menarik dan menyenangkan itu, tidak ada yang lebih menarik dibandingkan dengan wanita yang sholihah.

Kaum muslimin wal muslimat

Rasululloh bersabda:

”Dan ia ini adalah perhiasan/kesenangan dan sebaik-baik perhiasannya adalah wanita sholihah ”(HR. Muslim dan Nasa'i)

Hadirin yang dimuliakan Allah

lngat, kecantikan akan pudar dimakan usia, harta bisa musnah seketika, tetapi ketaatan beragama tidak akan hilang selama-lamanya.

Hadirin sekalian rohimakumullah


Post a Comment

 
Top