0 Komentar

Maulidurrosul merupakan salah satu hari istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia. Seperti halnya tahun baru hijriyah, isro' mi'roj, dan hari besar lainnya. Maulid nabi ini diperingati berdasarkan tanggal kelahiran bai Muhammad SAW yakni pada tanggal 12 Rabiul Awal.

Dengan adanya peringatan maulid nabi ini, besar harapan kita bisa mendapatkan syafaat beliau di hari akhir, dan kita bisa meneladani akhlak dan perjuangan memepertahankan dan berdakwah demi syiar Agama Islam di dunia.

Naskah Pidato Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW

Naskah Pidato Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW

Memberikan sebuah pidato sambutan harus yang maksimal, dengan tampilan yang bagus dan maksimal bis akita upayakan dengan berlatih sebelum tampil. Nah bagi sahabat yang ditunjuk mewakili berpidato sebagai ketua panitia berikut ini ada contoh Naskah Pidato Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

بِسْمِ الله الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ، الْحَمْدُ لله أَخْرَجَ النَّاسَ مِنَ الظُّلُمَاتِ إِلَى النُّوْرِ ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدَنِ السَّائِقِ إِلَى النَّجَاةِ مِنَ الْجُوْرِ، وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ أَجْمَعِيْنَ، أَمَّا بَعْدُ.

Yang terhormat bapak kiai (......)
Yang terhormat takmir masjid An Nur
Yang terhormat tokoh masyarakat desa (.......)
Yang saya hormati seluruh hadirin dan hadirot yang dimuliakan oleh Allah SWT.

Pada malam hari ini marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana telah melimpahkan rahmat taufiq dan hidayah kepada kita yang berupa nikmat iman, nikmat kesehatan, sehingga kita bisa menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW dalam keadaan yang terbaik.

Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua mendapatkan syafaat beliau di hari akhir amin yarobbal alamin.

Bapak ibu hadirin yang saya hormati,

Perkenankanlah saya disini mewakili sambutan atas nama ketua panitia penyelenggara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid (.............)

Yang pertama mengucapkan ahlan wasahlan selamat datang seluruh hadirin hadirot yang sudah sempat menghadiri undangan pengajian di malam hari ini, semoga langkah dan kehadiran bapak ibu semua mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Yang kedua kalinya, kami selaku panitia mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik dari segi pemikiran, harta benda dan juga tenaga sehingga terciptanya acara pada malam hari ini yang sangat istimewa.

Yang selanjutnya kami segenap panitia hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan dan kehilafan, maka dari itu apabila dalam penyelenggaraan acara ini kurang berkenan dihati panjenengan sedoyo kami minta maaf yang sebesar-besarnya.

Yang terakhir besar harapak kami, semoga dengan adanya acara berikut ini bisa menambah mahabbah dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta selalu syiar agama Allah.

Selengkapnya :

Naskah Pidato Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW



Demikianlah postingan Naskah Pidato Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga bermanfaat.



Post a Comment

 
Top