0 Komentar

Tanggal 27 Bulan Rajab merupakan tanggal peringatan Isra' Mi'ra' Nabi Muhammad SAW. Peringatan Isra' Mi'raj ini merupakan dimana sejarah Nabi Muhammad menerima perintah shalat dari Allah SWT. Dalam perjalanan Isra' Mi'raj ini nabi Muhammad SAW ditemani oleh Malaikat Jibril dengan mengendarai Burok.

Peringatan Isra' Mi'raj ini kita peringatai sebagai suatu pengingat kita akan pentingnya shalat, karena shalat adalah perintah langsung dari Allah SWT. Maka dari itu kita sebagai umat muslim tidak boleh meninggalkan shalat.

Contoh Sambutan Ketua Panitia Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Contoh Sambutan Ketua Panitia Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Acara peringatan Isra' Mir'aj ini selalu ada rangkaian pidato sambutan atas nama ketua panitia penyelenggara acara pengajian tersebut. Nah pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah contoh pidato sambutan untuk ketua panitia Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Berikut ini Contoh Sambutan Ketua Panitia Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ، الْحَمْدُ للهِ الَّذِى فَضَّلَ بَنِى آدَمَ بِالْعِلْمِ وَالْعَمَلِ عَلَى جَمِيْعِ الْعَالَمِ، وَالصَّلاَةُ عَلَى مُحَمَّدٍ سَيِّدِ الْعَرَبِ وَالْعَجَمِ وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ يَنَابِيْعِ الْعُلُوْمِ وَالْحِكَمِ. أَمَّا بَعْدُ.

Hadhratal mukarromin wal mukhtaromin para alim dan ulama yang selalu kita patuhi fatwa dan nasehatnya.
Yang kami mulyakan Bapak kiai (.................)
Yang terhormat ust (.................)
Ynag terhormat bapak ustadz (.................)
Bapak RT, RW, dan tokoh masyarakat desa (.................) yang saya hormati
Tak ketinggalan bapak ibu hadirin pengajian akbar dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang saya hormati dan saya banggakan.

Pertama-tama msrilah kita ucapkan rasa sukur kita kepada Allah ilahirobbi, biqoulina Alhamdulillah. Yang telah memberikan kenikmatan kepada kita semuanya. Sehingga kita bisa menghadiri dalam acara yang fainsyaallah penuh barokah ini.

Ynag kediakalinya Sholawat beserta salam, semoga tetap tercurahkan kepada Sayyidina wanabiyyina Muhammadin SAW, yang telah membawa kita dari jaman jahiliyah kepada jaman terang benerang ini. Dan semoga kita semua mendapatkan syafaat beliau di hari akhir.

Hadirin-hadirot yang dimulyakan Allah

Perkenankanlah saya disini akan memberikan sedikit sambutan atas nama ketua panitia penyelenggarak pengajian akbar dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini.

Yang pertama kami selaku panitia mengucapkan selamat datang kepada semua hadirin dan tamu undangan yang sudah meluangkan waktu yang sangat berharga guna menghadiri acara ini.

Yang kedua kalinya, panitia mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh donatur yang sudah membrikan bantuan berupa dana, pikiran, dan semuanya sehingga terlaksananya acara ini dengan baik. Dari panitia tidak bisa membalas apa-apa, hanya saja bisa mengucapkan balasan do’a jaza kumullah khoiron katsiro.

Yang ketiga kalinya, kami panitia hanyalah manusia biasa yang masih sangat banyak kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini, maka dari itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Keempat kalinya, besar harapan kami semoga acara ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Demikianlah sedikit sambutan yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf.



Selengkapnya :

Contoh Sambutan Ketua Panitia Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW






Lihat Postingan Menarik Lain :

Post a Comment

 
Top