0 Komentar

Kids jaman now merupakan sebutan akan generasi jaman sekarang. Sebuatan kids jaman now juga disertai dengan kids jaman old yang memiliki arti jaman dahulu. Anak jaman sekarang masih menjadi sorotan publik, karena dengan kelakuan dan gaya bergaul anak jaman sekarang sering menjadi kontra dengan norma yang berlaku pada masyarakat.

Nah pada kesempatan ini, saya akan berbagi contoh teks pidato tentang kids jaman now. Bagi sahabat atau adik-adaik pelajar yang masih mencari contoh teks pidato pendidikan kids jaman now bisa melihat contoh pada postingan ini. Sahabat juga bisa menambahi isi dari materi pidato yang saya buat ini agar menjadi lebih baik lagi. Berikut ini Contoh Pidato Tentang Kids Jaman Now.

Contoh Pidato Tentang Kids Jaman Now

Contoh Pidato Tentang Kids Jaman Now

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang kami hormati Bapak dan Ibu guru
Yang berbahagia teman-temanku semuanya dan yang saya cintai

Marilah kita senantiasa mensyukuri nikmat Allah SWT atas segala nikmat yang sudha diberikan kepada kita, sehingga kita bisa menikmati hari ini dan bisa melakukan aktifitas sebagai pelajar yaitu mencari ilmu. 

Sholawat dan salam semoga selalu terlimpah kepada baginda nabi Muhammad SAW dan kita tunggu syafaat pertolongannya besok di hari akhir. Amin.

Teman-temanku yang berbahagia

Pada kesempatan ini, saya akan membacakan pidato tentang kids jaman now atau anak jaman sekarang.

Apa yang terlintas dibenak pikiran kita jika mendengar kids jaman now? pikiran kita pasti langsung memikirkan anak yang gaul, anak teknologi, nakal dan sebagainya. Kids jaman now yang lagi viral ini merupakan julukan kepada potret anak dimasa sekarang ini. Kids jaman now sering dikaitkan dengan anak-anak alay, anak-anak yang seneng meniru artis-artis di TV, akan-anak yang bandel.

Kalau kita melihat keadaan anak jaman sekarang ini memamng sudah sangat memprihatinkan, bagaimana tidak? Anak, pemuda, genarasi muda merupakan bibit muda atau calon generasi penerus yang harus memiliki jiwa yang tangguh tidak mudah terbawa oleh arus globalisasi. Karena dengan efek glonalisasi kita lihat apa yang terjadi pada anak jaman now? Bergaya tidak sesuai dengan porsinya.

Misalnya masih pelajar sudah merokok, hobinya selie dengan pinjem kamera DSLR, suka nongkrong-nongkrong, kalau dikasih nasehat malah melawan, membantah. Huh dasar kids jaman now,

Teman-temanku yang saya hormati

Teruntuk para generasi muda kelahiran kemaren sore. Meski kita termasuk kids jaman now mari kita hilangkan gaya-gaya seperti yang sudah saya sebutkan tadi. Dengan mengisi waktu kita yang bermanfaat. Saya yakin kids jaman now memiliki kreatifitas yang hebat dibandingkan dengan kids jaman old. Maka dari itu kreatifitas kita salurkan ke hal-hal yang bermanfaat.

Lewat pidato singkat tetang kids jaman now ini, saya mengajak para pemuda generasi muda, para pelajar sekolah mari kita bergaya, bergaul dengan baik, jangan sampai kelewatan dengan melanggar norma-norma hukum, serta gunakan waktu muda kita dengan baik. Agar tidak menyesal dikemudian hari.


Selengkapnya :

Contoh Pidato Tentang Kids Jaman Now


Demikianlah Contoh Pidato Tentang Kids Jaman Now, semoga pidato tentang potret anak jaman sekarang ini bermanfaat bagi semuanya.



Lihat Contoh Teks Pidato Lain :



Post a Comment

 
Top