0 Komentar

Kasih sayang orang tua ibarat matahari menyinari bumi, tidak akan pernah ada rasa ingin dibalas. Seorang Ibu dan Ayah pasti dan selalu memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya, dengan harapan anaknya bisa tumbuh kelak menjadi orang yang baik, benar dan bermanfaat. 

Nah pada kesempatan ini, saya akan memberikan contoh naskah pidato tentang kasih sayang orang tua. Contoh pidato atau ceramah tentang kasih sayang orang tua ini pembahasnanya cukup singkat saja, mulai dari salam pembuka, penghormatan, isi dan penutup. Bagi sahabat yang sedang mencari contoh teks pidato kasih sayang bisa meniru contoh pidato pada postingan ini. Berikut ini Contoh Pidato Kasih Sayang Orang Tua.

Contoh Pidato Kasih Sayang Orang Tua

Contoh Pidato Kasih Sayang Orang Tua

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk kita semua

Yang terhormat Bapak dan Ibu guru serta teman-temanku yang saya cintai dan saya banggakan.

Marilah kita memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmat, taufik, dan hidayahnya kita masih diberikan kesempatan untuk berjumpa dan berkumpul di ruang ini dalam keadaan sehat.

Teman-temanku yang saya cintai

Kasih sayang orang tua kepada anaknya begitu besar, mereka selalu memberikan yang terbaik demi anak-anaknya, memberikan kasih saya, memberikan contoh teladan yang baik. Kasih sayang orang tua sangat berbeda dengan kasih sayang anak terhada orang tua. Orang tua, Ibu dan Bapak tidak akan pernah merasa ingin mendapat balasan dari anaknya.

Seorang Ibu misalnya, telah memberikan kasih sayang kepada anaknya, mulai dari dalam kandungan, saat balita, menginjak remaja dan seterusnya seorang ibu selalu memperhatikan dan memberikan doa dan kasih sayang kepada anaknya. Sedangkan seorang ayah, bekerja dengan sekuat tenaga demi membahagiakan dan memenuhi kebuthan keluarganya termasuk anaknya,

Teman-temanku yang berbahagia

Kurang apalagi kasih sayang orang tua terhadap kita? sedangkan kita sebagai anak, apakah sudah memberikan kasih sayang kepada Bapak dan Ibu kita? apakah sudah membahagiakan orang tua kita? Setidaknya kita selalu mendo'akan beliau, kita patuh, hormat kepada beliau selaku orang tua kita, yang mendidik kita, yang mengurus kita, yang selalu memberikan lindungan dan kasih sayang kepada kita.

Maka dari itu, lewat pidato singkat saya ini, mari kita selalu memberikan yang terbaik kepada orang tua, memberikan kasih sayang, dan membahagiana hati mereka berdua dengan semampu kita.

Selengkapnya :

Contoh Pidato Kasih Sayang Orang Tua


Demikianlah Contoh Pidato Kasih Sayang Orang Tua, semoga bermanfaat.



Post a Comment

 
Top