0 Komentar

Musyawarah di tingkat RT perlu dilaksanakan minimal sebulan seklai, karena dalam suatu organisasi pemerintahan, lebih-lebih kemasyarakatan juga perlu pembenahan dan kritik saran yang membangun, agar oragnisasi di tingkat RT ini bisa semakin baik.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan contoh pidato sambutan ketua RT dalam rapat dan musyawarah di lingkup RT. Contoh pidato sambutan ini sangat singkat, yang mencakup salam pembuka, muqadimah, slam penghormatan, isi dan penutup pidato. Nah bagi sahabat yang sedang mencari contoh pidato sambutan ketua RT bisa melihat contoh pada postingan ini, adapun kekuranagnnya bisa sobat tambah kata-kata sendiri. Berikut ini Contoh Pidato Sambutan Ketua RT Dalam Rapat.

Contoh Pidato Sambutan Ketua RT Dalam Rapat

Contoh Pidato Sambutan Ketua RT Dalam Rapat

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Innal hamdalillah
Wash shola tuwassalamu'ala rosulillah
Wa'ala alihi washohbihi waman walah
Ammaba'dah

Yang saya hormati Bapak Ibu pengurus RT (....) Desa (..........)
Yang saya hormati seluruh warga RT (.....) dan yang berbahagia

Pertama dan paling utama, marilah kita selalu bersyukur kepada Allah atas segala pemberian nikmat yang tidak bisa kita beli dengan apapun, berupa nikmat kesehatan dan kesempatan, sehingga kita bisa bertemu dan bertatp muka dalam acara rapat musyawarah RT (....) dalam keadaan sehat dan tanpa ada halangan apapun.

Sholawat dan salam, semoga tercurah kepada sanjungan kita nabi Muhammad SAW, yang selalu kita nantikan pertolongan syafaatnya besok di hari akhir. Amin.

Bapak Ibu hadirin yang saya hormati

Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada semuanya yang sudah hadir disini untuk mengikuti rapat musyawarah RT (....). Saya selaku ketua RT meminta kepada semuanya agar rapat dan musyawarah pada malam hari ini bisa berjalan dengan baik dan bisa bermanfaat bagi kita semua, bagaimanapun juga musyawarah kita pada malam hari ini adalah bertujuan untuk kemakmuran dan kebaikan RT kita bersama kedepannya.

Yang terakhir, bagi Bapak dan Ibu hadirin sekalian yang memiliki usulan, gagasan dan keluhan juga bisa di bicarakan pada pertemuan malam hari ini, sehingga menghasilkan keputusan yang bermaslahat bagi kita semuanaya.

Selengkapnya :

Contoh Pidato Sambutan Ketua RT Dalam Rapat


Demikianlah Contoh Pidato Sambutan Ketua RT Dalam Rapat, semoga bermanfaat.



Lihat Contoh Pidato Lain :




Post a Comment

 
Top