0 Komentar
Masroziq - Contoh Teks Pidato Sambutan Ketua Panitia 1 Muharram

Pidato sambutan ketua panitia tahun baru Hijriyah merupakan bagian acara yang penting dalam susunan kegiatan acara memperingati tahun baru Hijriyah atau peringatan 1 Muharram.

Sebagai ketua panitia penyelenggara suatu kegiatan harus bisa dan berani tampil memberikan sambutan atau pidato sebagai ketua panitia penyelenggara, adapun isi dari sambutan ketua panitia ini diantaranya ada salam pembuka, muqoddimah, penghormatan, ucapan terima kasih kepada para hadirin yang sudah datang, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, dan ucapan mohon maaf apabila adalam penyenggaraan acara masih ada kekurangan. dan ditutup dengan salam penutup.

Penggunaan bahasa dan gaya tubuh juga harus diperhatikan dengan baik, karena sudah tentu acara peringatan atau pengajian dalam rangka peringatan tahun baru Islam ini pasti dihadiri banyak orang, maka dari itu diusahakan sebaik mungkin dalam penyampaian pidato sambutan dihadapan pengunjung.

Contoh Teks Pidato Sambutan Ketua Panitia 1 Muharram

Contoh Teks Pidato Sambutan Ketua Panitia 1 Muharram

Mengingat acara peringatan tahun baru Hijriyah ini bernuansa agamis keislaman, diusahakan sebagai ketua bisa memberikan sambutan yang berisikan religius.

Pada postingan kali ini akan dibahas Contoh Teks Pidato Sambutan Ketua Panitia 1 Muharram, silahkan disimak.


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah
Alhamdulillahilladzi kholaqossama wa tiwal ardl.
Wasshola tuwassalamu’ala sayyidina muhammadininnabiyyil ummiyyi wa’ala alihi washohbihi wabaroka wasallam.

Robbisy syrohli sodri, wayassirli amri wakhlul uqdatammillisani yafqohu qouli amin amin ya robbal alamin.

Yang kami hormati, bapak kiai (...................)
Yang kami hormati bapak kiai (...................) selaku sesepuh masjid (...................)
Yang kami hormati takmir masjid (...................)
Yang terhormat bapak kepala desa (...................)
Yang terhormat ketua karang taruna desa (...................)

Yang kami hormati, bapak , ibu hadirin, hadirot pengajian dalam rangka peringatan tahun baru 1439 Hijriyah.

Tak lupa kita ucapkan puji sukur kehadirat Allah robbul izzati, yang telah memberikan kenikmatan kita semua, memberikan kenikmatan Iman dan Islam sehingga kita bisa menghadiri acara peringatan tahun baru Hijriyah tanpa suatu halangan apapun.

Sholawat dan salam, tetap tercurah kepada Nabi kita Muhammad SAW, yang senantiasa kita tunggu-tunggu syafaat di yaumil akhir, Amin.

Hadirin hadirot yang dimuliakan Allah SWT

Beririnya saya disini mewakili dari teman-teman panitia, akan menyampaikan sedikit sambutan.

Yang pertama kami selaku panitia mengucapkan selamat datang kepada semua hadirin dan tamu undangan yang sudah meluangkan waktu yang sangat berharga guna menghadiri acara ini.

Yang kedua kalinya, panitia mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh donatur yang sudah membrikan bantuan berupa dana, pikiran, dan semuanya sehingga terlaksananya acara ini dengan baik. Dari panitia tidak bisa membalas apa-apa, hanya saja bisa mengucapkan balasan do’a jaza kumullah khoiron katsiro.

Yang ketiga kalinya, kami panitia hanyalah manusia biasa yang masih sangat banyak kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini, maka dari itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Selengkapnya :

Contoh Teks Pidato Sambutan Ketua Panitia Tahun Baru Islam (Hijriyah)


Demikianlah artikel Contoh Teks Pidato Sambutan Ketua Panitia 1 Muharram, semoga bermanfaat.




Lihat Postingan Lain :


Post a Comment

 
Top