0 Komentar

Tak terasa kini usia kemerdekaan Indonesia sudah memasuki yang ke 73 tahun, rasanya baru kemarin 71 kini sudah bertambah lagi, intinya umur Indonesia sudah semakin bertambah dan tua. 

Pada HUT RI ke 73 tahun 2018 ini mengusung tema Indonesia Kerja Bersama. Dengan mengusung tema tersebut besar harapan bangsa Indonesia agar bisa semakin maju dan sejahtera.

Peringatan HUT RI Ke 73 tahun 2018 ini biasanya diperingati pada tanggal 16 Agustusnya, karena seperti biasa masyarakat Indonesia mengadakan peringatan pada malam 17 Agustusnya, dan besok paginya mengadakan upacara Kemerdekaan RI yang ke 73.

Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia HUT RI Ke 73 Tahun 2018

Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia HUT RI Ke 72 Tahun 2017

Setiap daerah berbeda-beda dalam rangka penyambutan dan memperingati HUT RI ke 73 ini, misalnya ada pengajian, do'a bersama, lomba-lomba, karnaval, tirakatan, dan acara lain sebagainya. Bagi daerah sobat yang mengadakan suatu acar dan kebetulan sobat ditunjuk sebagai ketua pelaksana kagiatan peringatan HUT RI ini, tentunya sobat harus maju untuk sekedar sambutan atas nama ketua pelaksana atau ketua panitia penyelenggara

Berikut ini akan saya berikan Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia HUT RI Ke 73 Tahun 2018.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bismillah, Alhamdulillah.
Alhamdulillahilladzi kholaqossama wa tiwal ardl.
Wassolatuwassalamu’ala rosulihi muhammadin wa’ala alihi wasohbihi ajmain, ammaba’d.

Yang terhormat ketua RT... RW... 
Yang terhormat tokoh masyarakat
Dan seluruh warga RT...RW... yang berbahagia

Puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan kenikmatan kepada kita semua, sehingga bisa mendatangi sekaligus memperingati malam HUT RI yang ke 73 tanpa halangan apapun.

Yng selanjutnya sholawat ma’assalam, semoga senantiasa terlimpahkan kepada ju njungan kita nabi Muhammad SAW yang semoga kita semua mendapatkan syafaat beliau di hari kiamat, amin....

Hadirin yang saya hormati

Perkenankanlah saya disini mewakili teman-teman panitia penyelenggara peringanatn HUT RI ke 73 RT... RW... yang pertama akan mengucapkan selamat datang kepada seluruh warga yang sudah menghadiri acara pada malam hari ini, terima kasih banyak sudah meluangkan waktunya yang sangat berharga tentunya.

Yang keduanya, kami selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu sehingga terciptanya acara semeriah ini, tanpa bantuan dari Bapak dan Ibu sekalian kami akan kesulitan dalam mengadakan acara peringatan HUT RI ini.

Hadirin yang saya hormati

Unduh File Selengkapnya :

Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia HUT RI Ke 73 Tahun 2018






Lihat Postingan Lainnya :




Post a Comment

 
Top