0 Komentar
Masroziq - Contoh Sambutan Ketua RT Acara Pengajian Keagamaan


Acara Pengajian Keagamaan sering dilaksanakan dilingkungan sekitar kita, di RT, RW, Desa dan majlis taklim. Misalnya pengajian rutinan yang diadakan oleh majlis taklim setiap seminggu sekali atau sebulan sekali, ataupun pengajian keagamaan yang diadakan setiap setahun sekali.

Dilingkup RT juga sering kita jumpai acara pengajian keagamaan, seperti pengajian akhbar 17 Agustus, pengajian Maulid Nabi, Pengajian tahun baru Islam, dan acara pengajian yang lainnya.

Contoh Sambutan Ketua RT Acara Pengajian Keagamaan

Contoh Sambutan Ketua RT Acara Pengajian Keagamaan

Pada artikel kali ini akan saya berikan contoh sambutan ketua RT pada acara pengajian keagamaan. Berikut ini Contoh Sambutan Ketua RT Acara Pengajian Keagamaan.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bismillah, Alhamdulillah.
Alhamdulillahilladzi kholaqossama wa tiwal ardl.
Wassolatuwassalamu’ala rosulihi muhammadin wa’ala alihi wasohbihi ajmain, ammaba’d.

Yang terhormat ketua RW... 
Yang terhormat tokoh masyarakat
Dan seluruh warga RT...RW... yang berbahagia

Puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan kenikmatan kepada kita semua, sehingga bisa mendatangi acara pengajian di RT .... tanpa halangan apapun.

Yng selanjutnya sholawat ma’assalam, semoga senantiasa terlimpahkan kepada ju njungan kita nabi Muhammad SAW yang semoga kita semua mendapatkan syafaat beliau di hari kiamat, amin....

Hadirin yang saya hormati

Saya disini ditunjuk untuk memberikan sambutan atas nama ketua RT .... akan menyampaikan beberapa patah kata, yang pertama mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara pengajian.

Yang kedua saya mengucapkan terima kasih dan turut bahagisa melihat antusias warga untuk mengunjungi acara pengajian di RT .... ini.

Yang selanjutnya, besar harapan saya, semoga acara sedemikian bagusnya ini bisa membuat hati kita terbuka akan mengingat Allah dan bermanfaat bagi kita semua.


Selengkapnya :

Contoh Sambutan Ketua RT Acara Pengajian Keagamaan





Lihat Postingan Lain :


Post a Comment

 
Top