0 Komentar

Pidato sambutan dengan tema acara Halal Bihalal biasa disampaikan oleh perwakilan ketua penyelenggara, apabila sobat ditunjuk untuk menyampaikan kata sambutan tenang saja, kami akan membantu dengan contoh teks sambutan Halal Bihalal yang cukup singkat ini. 

Contoh Pidato Sambutan Halal Bihalal Singkat

Contoh Pidato Sambutan Halal Bihalal Singkat

Assalamu'alaikum Wr. Wr.

Bapak Ibu yang kami hormati
Segenap tamu undangan yang berbahagia

Pertama tama marilah kita ucapkan banyak syukur kita kepada Allah SWT yang selalu memberikan kita kenikmatan. Alhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa berjumpa dan berkumpul dalam keadaan baik di acara Halal Bihalal.

Sholawat dan salam senantiasa kita haturkan kepada baginda nabi kita Muhammad SAW yang selalu kita nantikan pertolongan syafaatnya besok di hari kiamat. Semoga kita diakui sebagai umatnya. Amin yarobbal alamin.

Hadirin yang berbahagia

Perkenankanlah, saya disini akan menyampaikan sedikit pidato sambutan acara Halal Bihalal pada siang hari ini.

Syukur alhamdulillah kita telah usia menjalankan puasa Ramadhan dalam satu bulan, dan kita telah lalui hari luar biasa yaitu idul fitri. Nah pada kali ini kita mengadakan kegiatan Halal Bihalal yang salah satu tujuannya adalah kita saling memaafkan dan menjalin tali silaturahmi kita. 

Acara Halal Bihalal ini jangan jadikan sebagai peringatan tahunan saja, namun kita jadikan sebagai pelajaran kedepannya kita, bahwa manusia itu tidak lepas dari kata salah. Maka dari itu di hari yang suci ini kita saling memaafkan kesalahan satu sama yang lain.

Bapak Ibu hadirin yang dirahmati Allah

Dalam penyelenggaraan acara Halal Bihalal ini tentu masih banyak kekurangan di sana sini, maka dari itu saya selaku perwakilan panitia mengucapkan banyak maaf atas kekurangan dalam berbagai hal.

Kiranya sambutan saya cukup sampai disini terlebih dahulu, nanti akan disampaikan secara jelas dan rinci dalam acara mauidhoh hasanah yang akan disampaikan oleh Bapak Kiai (.............)


Selengkapnya :

Contoh Pidato Sambutan Halal Bihalal Singkat



Post a Comment

 
Top