0 Komentar

Berbicara komunitas di kehidupan sehari-hari sangatlah banyak, dari mulai anak muda, remaja dan orang tua sampai ibu-ibu pun tidak ingin ketinggalan. Komunitas ini tentunya memiliki tujuan yang baik, hanya saja yang perlu ditetakankan adalah keseriusan dalam menjalani komunitas ini, dalam artian harus selalu eksis dan istiqomah dalam menjalani semuanya.

Pada postingan kali ini saya akan berikan contoh pidato sambutan singkat untuk Ibu-ibu arisan di kalangan RT. Contoh sambutan arisan ini cukup singkat, nah bagi Ibu-Ibu yang ingin menambahi isi dari pidato ini dipersilahlkan. 

Contoh Sambutan Arisan Ibu RT

Contoh Sambutan Arisan Ibu RT

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Ibu-ibu yang saya hormati

Puji syukur atas karunia Allah SWT yang telah memberikan kita kenikmatan dan kesempatan sehingga pada sore hari ini kita bias berkumpul di rumah Ibu RT (….) dalam keadaan bagia sehat tanpa suatu halangan apapun.

Sholawat dan salam mari kita hturkan kepada nabi Muhammad SAW yang sennatiasa dinantikan syafaatnya kepada kita semua. Amin yarobbal ‘alamin.

Ibu-ibu yang saya hormati

Ijinkan saya disini akan menyampaikan sambutan dalam acara arisan Ibu-ibu di RT (….) ini.

Perlu Ibu-ibu sekalian ketahui, dalam kegiatan arisan ini kita tidak semata-mata kumpulan untuk arisan saja. Namun lebih dari itu manfaat yang bisa kita ambil. Dalam pertemuan sebulan sekali ini secara tidak langsung kita bias silaturahim kita bias saling menjalin persaudaraan kita, dengan adanya arisan Ibu-ibu ini bias kita jalin persatuan dan kerukunan sesama kita.

Karena persatuan, kerukunan itu merupakan hal yang positif yang sangat dianjurkan oleh agama. Menjalin persatuan juga termasuk pengamalan pancasila, yaitu sila ke 3.

Ibu-ibu yang berbahagia

Sebagai kamunitas ibu-ibu, saya rasa banyak sekali manfaat yang lain, misalnya kita bias saling menasehati, kita bias saling tukar piker, serta puny aide atau gagasan baru. Dan juga bisa dijadikan salah satu sumber informasi yang falid dan benar dalam setiap informasi yang terbaru dan terupdate, sehingga dengan wadah komunitas ini kita juga bias mendapatkan wawasan tambahan.

Semoga kita semua tetap istiqomah, dalam mengikuti arisan ibi-ibu yang diadakan setiap sebulan sekali. Dan kita berdo’a setiap pertemuan kita ini diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT.


Selengkapnya :

Contoh Sambutan Arisan Ibu RT


Post a Comment

 
Top