0 Komentar

Pada kesempatan ini, saya akan berbagi sebuah teks sambutan ketua RT dalam acara halal bihalal. Contoh pidato sambutan ini cukup singkat saja dan bahasanya mudah dihafal dan diterima oleh masyarakat umam. Silahkan bisa ditiru contoh pidato sambutan di bawah ini.

Contoh Pidato Sambutan Halal Bihalal Ketua RT

Contoh Pidato Sambutan Halal Bihalal Ketua RT

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah 'ala ni'matillah
La khaula wala quwwata illa billah
Ammaba'du

Yang kami muliakan para sesepuh, ustadz dan para kiai
Yang kami hormati segenap tokoh masyarakat
Bapak dan Ibu hadirin sekalian yang berbahagia

Segala puji bagi Allah SWT yang selalu melimpahkan rahmat kepada kita semua, sehingga pada hari ini kita bisa berjuma dan berkumpul di tempat yang baik ini guna menghadiri acara Halal Bihalal di RT (............)

Sholawat dan salam mari kita haturkan kepada nabi kita Muhammad SAW yang selalu kita jadikan suri tauladan baik. Semoga kita semua diakui sebagai umat beliau dan mendapatkan syafaatnya besok. Amin.

Hadirin yang kami homati

Ijinkanlah saya disini akan menyampaikan sambutan atas nama ketua RT (........) Desa (.........)
Momen Halal Bihalal merupakan agenda tahunan di RT kita, kami berharap semoga tradisi baik ini sampai kapan pun tidak akan hilang. Nilai lebih dari itu adalah kita tidak hanya melihat tradisinya saja namun kita juga bisa mengambil nilai lebih. Karena di dalam acara ini banyak sekali nilai positif yang bisa kita petik. Hanya saja kita kasih nama acara Halal Bihalal. Namun lebih jelasnya nanti akan disampikan oleh Bapak Ustadz (...........)

Kegiatan Halal Bihalal di RT ini menunjukkan kekompakan dan kekeluargaan di RT kita ini sangat baik, semoga dengan adanya Halal Bihalal ini kekompakan kita, kerukunan kita bisa bertambah erat kedepannya. Yang tadinya musuhan sama tetangga dengan adanya acara ini yuk mari saling memaafkan. Agar kehidupan kita bisa damai, dan juga harmonis.

Bapak Ibu hadirin yang dirahmati Allah

Kami ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak, Ibu dan seluruh tamu hadirin yang sudah meluangkan waktu untuk acara Halal Bihalal. Tentu kami tahu, pada waktu-waktu ini pasti banyak acara untuk keluarga, namaun dengan senang hati Bpak Ibu bis ahadiri disini.

Dalam penyelenggaraan acara ini tentu masih banyak kekurangan, baik dalam tempat maupaun jamuan yang kami sajikan, itu semata-mata kekurangan dari kami. Jadi saya mewaki ketua RT dan juga penyelenggara kami ucapkan mohon maaf.

Hadirin yang saya hormati

Kami selaku ketua RT tidak bisa menyampaikan pidato panjang lebar, mengingat waktu dan susunan acara masih panjang.

Selengkapnya :

Contoh Pidato Sambutan Halal Bihalal Ketua RT


Lihat Contoh Pidato Lain :




Post a Comment

 
Top