0 Komentar

Penyelenggaraan acara Halal Bihalal biasanya juga ada di kalangan instatnsi dan juga lembaga pendidikan, contohnya di sekolahan. Acara Halal Bihalal disekolahan seringnya diselenggarakan oleh OSIS yang dibantu para dewan guru. Hal ini untuk melatih kepengurusan dan juga kemandirian OSIS dalam mengadakan kegiatan dalam lingkup sekolah.

Nah pada kali ini, saya akan berbagi contoh pidato halal bihalal untuk ketua OSIS dalam menyambut di acara Halal Bihalal yang diadakan di sekolah.

Contoh Pidato Halal Bihalal Ketua OSIS

Contoh Pidato Halal Bihalal Ketua OSIS

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kepala sekolah yang kami hormati (Bapak ............)
Bapak Ibu guru yang kami hormati
Serta teman-temanku sekolah (...........) yang selalu ceria dan berbahagia

Puji dan syukur sudah sepatutnya kita ucapkan kepada Allah Subhanahu Wata'ala yang senantiasa memberikan kenikmatan kepada kita semua, baik nikmat kesehatan dan juga nikmat Iman Islam kita. Tanpa kedua nikmat itu mustahil kita bisa hadir disini untuk memperingati Halal Bihalal di sekolah tercinta.

Sholawat dan salam, mari kita haturkan kepada sayyidul ambiya' wal mursalin nabi Muhammad SAW, dengan ucapan sholawat semoga kita mendapatkan sayafaatnya besok di hari akhir. Amin.

Bapak Ibu guru yang kami hormati
Teman-teman yang berbahagia

Berdirinya saya disini, akan menyampaikan sedikit sambutan atas nama ketua OSIS dalam rangka peringatan Halal Bihalal di Sekolah (...........)

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru yang telah membimbing dan membantu kami untuk mengadakan acara Halal Bihalal di sekolah kita ini. Kami ucapkan juga kepada seluruh pihak dan juga donatur yang telah memberikan sumbangannya untuk mewujudkan acara ini dengan baik. Semoga amab baik saudara diterima Allah SWT. Amin.

Kami selaku OSIS dan juga panitia penyelenggara tentu banyak kesalahan dan kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini, maka dari itu setulus hati dan kerendahan hati kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga pembelajaran ini bisa bermanfaat dikemudian hari.

Yang terakhir kalinya, kami berharap semoga kegiatan rutinan di Sekolah kita ini selalu berjalan disetiap tahunnya, karena kita anggap kegiatan ini snagat banyak mengandung nilai positifnya dan juga bisa menambah keeratan dan persaudaraan di sekolah kita ini.

Hadirin yang berbahagia

Kiranya cukup sekian yang dapat saya sampaikan, atas nama ketua OSIS dan ketua penyelenggara dari awal tutur kata hingga akhir kata kami mohon maaf.

Selengkapnya :

Contoh Pidato Halal Bihalal Ketua OSIS



Lihat Contoh Pidato Lain :




Post a Comment

 
Top