0 Komentar

Memberikan sambutan suatu pengajian merupakan salah satu rangkaian acara pada suatu kegiatan. Adapun yang bertugas biasanya ditugaskan kepada ketua penyelenggara atau orang yag bisa dan bersedia untuk memberikan sambutan, karena memberikan pidato sambutan butuh keberanian, mental dan materi yang baik.

Pada postingan kali ini, saya akan berbagi sebuat kata sambutan acara pengajian. Contoh sambutan pengajian ini saya buat secara singkat saja sehingga sangat mudah dihafalkan. Adapun penghormatan, nama lokasi, waktu bisa disesuaikan dengan kegiatan pengajian di tempat sahabat masing-masing.

Contoh Kata Sambutan Pengajian (Singkat)

Contoh Kata Sambutan Pengajian (Singkat)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ الْحَمْدُ للهِ الْبَدِيْعِ الْهَادِى إِلَى بَيَانِ مَهْيَعِ الرَّشَادِ. أَمَّا بَعْدُ.

Yang kami hormati Bapak kiai (................)
Yang kami hormati (................)
Yang kami tunggu-tunggu mauidhoh hasanahnya dan yang kami muliakan (............)
Hadirin wal hadirot rohimakumullah dan yang berbahagia

Puji syukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita semua, sehingga pada malam hari ini kita bisa bersilaturahmi dan berumpul bersama dalam rangka menghadiri acara pengajian (..............) dalam keadaan sehat tanpa suatu halangan apapun.

Sholawat dan salam, mari kita haturkan kepada nabi akhir zaman, rosulullah SAW yang kita nantikan syafaatnya besok di hari kiyamat. Amin.

Bapak Ibu hadirin yang kami hormati

Perkenankan saya disini akan memberikan sedikit sambutan dalam rangka acara pengajian (...........)

Pertama kami ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak, ibu serta tamu undangan yang telah meluangkan waktunya guna menghadiri undnagan dari panitia pengajian. Semoga langkah bapak dan ibu sekalian diridhoi oleh Allah SWT dan kelak akan tercatat sebagai amal baik. Amin.

Yang kedua, kami ucapkan mohon maaf atas segala kekurangan kami dalam menyelenggarakan kegiatan pengajian ini, baik dari sisi jamuan, tempat dan waktu yang tidak sesuai dengan jadwal.

Bapak Ibu hadirin yang berbahagia

Dengan adanya acara pengajian ini, semoga kita semua bisa mengambil inti sari apa yang disampaikan oleh baoak kiai (............) dan semoga bisa meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dan semakin semangat kita dalam melakukan ibadah. Dan dengan adanya kegiatan pengajian ini bisa meningkatkan tali persaudaraan kita antar sesama muslim dan semangit erat hubungan silaturahim kita.

Selengkapnya :

Contoh Kata Sambutan Pengajian (Singkat)



Lihat Contoh Kata Sambutan Lain :





Post a Comment

 
Top