0 Komentar
Masroziq - Naskah Pembawa Acara Dalam Pengajian

Pada postingan ini, saya berikan contoh teks MC atau naskha pembawa acara dalam rnagka pengajian. Contoh naskah pembaa acara ini bisa sobat gunakan diberbagai macam pengajian, seperti pengajian umum, pengajian akbar, pengajian maulid nabi, dimanapun tempatnya misalnya di masjid, musola, majelis taklim dan lain sebagainya.

Perlu diedit pada bagian waktu, menu acara, tempat ataupun nama pengajiannya saja karena bisa berbeda dengan contoh sehingga sesuai dengan acara ditempat sobat.

Naskah Pembawa Acara Dalam Pengajian

Naskah Pembawa Acara Dalam Pengajian


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ أَنْعَمَنَا بِنِعْمَةِ اْلإِيْمَانِ وَاْلإِسْلاَمِ. وَنُصَلِّيْ وَنُسَلِّمُ عَلَى خَيْرِ اْلأَنَامِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufiq, hidayah dan inayah-Nya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul bersama dalam acara pengajian ini dalam keadaan sehat tanpa halangan suatu apapun.

Tak lupa sholawat dan salam kita junjungkan kepada kita Nabi Besar Muhammad saw, beserta keluarga dan para sahabatnya. Mudah-mudahan kita semua mendapatkan syafaatnya pula di Yaumul Akhir nanti. Amiiin...... amiiin....... allahuma aamiiin.

Hadirin yang dirahmati Allah

Berdirinya saya di sini bertuga sebagai pembawa acara dalam rangka pengajian di malam hari ini. Untuk menyingkat waktu langsung saja saya bacakan susunan acara yang akan kita lalui bersama :

1.      Pembukaan
2.      Pembacaan ayat suci Al-Qur’an
3.      Sambutan-sambutan
4.      Acara inti
5.      Penutup

Hadirin yang saya hormati

Demikianlah susunan acara pada acara pengajian ini, semoga acara bisa berjalan dengan lancar amin yarobbal'alamin.
Selengkapnya :

Naskah Pembawa Acara Dalam Pengajian



Lihat Contoh Teks MC Lain :

Post a Comment

 
Top