0 Komentar

Al-Qur'an merupakan mukjizat nabi Muhammad SAW yang sangat istimewa, kitab Al-Qur'an yang merupakan petunjuk bagi umat manusia harus kita imani, kita baca, dan kita pahami isi kandungannya serta kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan ini, saya akan memberikan contoh naskah pidato sambutan pengajian nuzulul qur'an. Pidato sambutan acara nuzulul qur'an ini teruntuk bagi para ketua panitia penyelenggara pengajian. Nah bagi sahabat yang ditunjuk dan diberi tugas menyampaikan pidato sambutan silahkan bisa melihat contoh pada postingan ini. Adapun kekurangan dan kelebihan isi materi bisa ditambahi atau dikurangi sendiri. Berikut ini Contoh Sambutan Ketua Panitia Nuzulul Qur'an (Singkat).

Contoh Sambutan Ketua Panitia Nuzulul Qur'an (Singkat)

Contoh Sambutan Ketua Panitia Nuzulul Qur'an (Singkat)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِيْ كَانَ بِعِبَادِهِ خَبِيْرًا بَصِيْرًا، تَبَارَكَ الَّذِيْ جَعَلَ فِي السَّمَاءِ بُرُوْجًا وَجَعَلَ فِيْهَا سِرَاجًا وَقَمَرًا مُنِيْرًا. أَشْهَدُ اَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وأََشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وُرَسُولُهُ الَّذِيْ بَعَثَهُ بِالْحَقِّ بَشِيْرًا وَنَذِيْرًا، وَدَاعِيَا إِلَى الْحَقِّ بِإِذْنِهِ وَسِرَاجًا مُنِيْرًا. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا كَثِيْرًا. أَمَّا بَعْدُ؛

Yang kami hormati dan kami muliakan ustadz (.............)
Yang terhormat para ustadz dan tokoh masyarakat
Yang terhormat segenap tamu hadirin pengajian dalam rangka peringatan nuzulul qur'an.

Pertama dan paling utama, marilah kita senantiasa memanjatkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan nikmat yang telah diberikan kepada kita, sehingga sampai detik ini, kita masih bisa menikmatai kehidupan dan bisa berjumpa dalam rangka menghadiri pengajian nuzulul qur'an di tempat yang snagat mulia ini.

Ucapan sholawat dan salam, selalu kita haturkan kepada baginda nabi Muhammad Rosulullah SAW yang selalu kita nantikan syafaatnya besok di hari akhir. Amin yarobbal'alamin.

Hadirin yang dimuliakan Allah

Berdirinya saya disini mewakili sambutan atas nama ketua panitia dalam rangka peringatan malam nuzulul qur'an di masjid (.............). Yang pertama kami ucapkan banyak terima kasih kepada segenap hadirin dan tamu undnagan yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri undangan dari panitia, kami ucapkan marhaban ahlan wasahlan dan selamat datang semoga kehadiran para hadirin dicatat sebagai amal baik.

Yang kedua kalinya, kami mengucapkan beribu terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan para donatur yang sudah membantu baik dalam pendanaan, membantu dalam tenaga, harta benda, sehingga terciptanya acara pengajian pada malam hari ini dengan cukup baik dan meriah, semoga amal baik bapak dan ibu sekalian diterima oleh Allah SWT dan dari panitia tidak bisa membalas apa-apa hanya bisa memanjatkan do'a jazakumullahukhoiro jaza fiddaroini amin ya robbal 'alamin.

Hadirin yang saya hormati

Yang selanjutnya, dalam penyelenggaraan acara pengajian ini tentu kami selaku panitia masih banyak memiliki kekurangan disana sini, oleh karena itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan kami.

Yang terkahir kalinya, kami mengharap dengan sangat, dengan acara pengajian dalam rangka peringatan nuzulul qur'an ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Hadirin yang dirahmati Allah

Selengkapnya :

Contoh Sambutan Ketua Panitia Nuzulul Qur'an (Singkat)





Post a Comment

 
Top