0 Komentar
Masroziq - Pidato Sambutan Peringatan Isro' Mi'roj

Sambutan atas nama panitia sudah seharusnya ada dalam suatu acara, baik acara formal maupun acara nonformal. Begitu pula acara pengajian peringatan Isro' Mi'roj nabi Muhammad juga ada menu acara sambutan atas nama ketua penyelenggara.

Pada postingan kali ini, saya akan memberikan contoh pidato sambutan acara pengajian Isro' Mi'roj. Contoh sambutan ini bisa sobat gunakan pada acara pengajian di tempat sobat, hanya saja diganti tempat dan waktu saja. Berikut ini Pidato Sambutan Peringatan Isro' Mi'roj.

Pidato Sambutan Peringatan Isro' Mi'roj

Pidato Sambutan Peringatan Isro' Mi'roj

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ، وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ ،َأَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ.، أَمَّا بَعْدُ؛

Yang terhormat Bapak kiai (.............)
Yang terhormat Bapak (................)
Yanag kami hormati Bapak dan Ibu tamu undangan
Yang saya hormati segenap hadirin dan hadirot

Pertama dan yang paling utama, marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang selalu membeikan kenikmatan kepada kita, sehingga kita semua bisa berkumpul pada acara peringatan Isro' Mi'roj nabi Muhammad SAW di Masjid (...............).

Sholawat ma'assalam, selalu kita curahkan kepada baginda nabi agung Muhammad SAW yang selalu kita nantikan syafaatnya besok di hari akhir. Amin.

Hadirin rohimakumullah

Berdirinya saya di sini akan memberikan sedikit sambutan atas nama ketua panitia.

Yang pertama kami mengucapkan syukur alhamdulillah atas terlaksananya acara pengajian pada malam harini. Dan kami ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu yang sudah sudi menghadiri acara pengajian peringatan Isro' Mi'roj nabi Muhammad yang diselenggarakan di masjid (............) ini.

Yang kedua kami mengucapkan beribu maaf, atas kekurangan nya dalam menyelenggarakan acara ini, baik dari sisi jamuan makanan, tempat duduk, maupun waktu yang kurang tepa sehingga menjadikan para bapak dan ibu hadirin kurangnyaman, sekali lagi mohon maaf.

Yang ketiga, kami selaku panitia acara mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan, segala bantuan baik yang berbentuk harta benda maupun ide pemikirannya sehingga bisa mewujudkan acara yang cukup meriah pada malam hari ini. Kami tidak bisa membalas sati-persatu amal baik yang bapak dan ibu berikan kepada kmai, hanya saja kami bisa mendoakan semoga amal baik bapak dan ibu selalu diterima oleh Allah dan dijadikan sebagai amal baik yang kelak di akhirat akan diperhitungkan. Amain,

Hadirin yang saya hormati

Di acara pengajian ini saya harap tidak hanya meriahnya saja yang kita lihatkan, namun lebih kedalam inti dari pengajian ini, yaitu kita harus mengambil inti sari apa yang nanti disampaikan oleh Bapak kiai yang akan memberikan mauidhoh hasanahnya.

Selengkapnya :

Pidato Sambutan Peringatan Isro' Mi'roj




Post a Comment

 
Top