0 Komentar

Tahun ajaran baru merupakan momen awal bagi para pelajar di jenjangnya masing-masing, pada awal masuk tahun ajaran baru biasanya pra pelajar semangat untuk berangkat ke sekolah. Hal ini disebabkan banyak faktor, diantaranya kangen sama teman, kengen suasana sekolah dan lain sebagainya.

Nah pada postingan ini, admin akan memberikan contoh naskah pidato untuk adik-adik pelajar yang baru saja masuk di tahun ajaran baru di sekolah masing-masing. Isi dari pidato ini cukup singkat yang mengajak para pelajar semangat dalam belajar dan meluruskan niat untuk mencari ilmu. Bagi adik-adik yang sedang mencari contoh pidato pendidikan juga bisa digunakan sebagai contoh referensi pidato di bawah iniBerikut ini Teks Pidato Lucu Siswa Tahun Ajaran Baru (Singkat).

Teks Pidato Lucu Siswa Tahun Ajaran Baru (Singkat)

Teks Pidato Lucu Siswa Tahun Ajaran Baru (Singkat)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat pagi semuanya

Yang saya hormati kepala sekolah ......
Yang saya hormati bapak dna ibu guru ......
Tidak ketinggalan teman-temanku yang baru maupun yang lama yang saya banggakan dan yang berbahagia.

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah atas segala limpahan nikmatNya kepada kita sehingga pada pagi hari ini kita bisa berjumpa di sekolah tercinta ini dalam keadaan bahagia.

Teman-temanku yang saya banggakan

Perkenalkan saya nama ............. dari kelas ........... akan menyampaikan pidato singkat dengan tema pendidikan.

Di awal tahun ajaran baru ini tentu kita semua merasa senang, senang dalam hal apa? sepatu baru, baju baru, celana baru, buku baru, teman baru, betul tidak? namun bukan sampai hal itu saja, kita tentunya harus senang dengan tahun ajaran baru ini dengan menumbuhkan semangat dalam menuntut ilmu.

Teman-temanku yang berbahagia

Benar atau tidak? kids jaman now kalau berangkat sekolah ini semata-mata akan mencari ilmu? hmmmm, silahkan dijawab didalam hati saja ya... Banyak bermacam-macam niatnya anak jaman sekarang kalau berangkat sekolah, ada yang berniat mencari ilmu, ada yang berniat dari pada naggur dirumah, ada yang berniatan ketemu sama teman, ketemu sama gebetan dan lain sebagainya.

Perlu diketahui oleh kids jaman now ya. Niat dalam mencari ilmu itu harus diluruskan, karena kenapa? kita mencari ilmu agar dimudahkan jalannya oleh sang pencipta, betul tidak? kita niatan mencari ilmu dengan tulus ikhlas agar ilmu yang didapatkan kita bisa bermanfaat di dunia dan di akhirat. Ilmu yang kita dapatkan nanti bisa bermanfaat bagi diri kita dan juga bermanfaat bagi orang lain.

Oleh karena itu, mari di tahun ajaran baru ini kita benar-benar niat dalam mencari ilmu dan selalu semangat dalam belajar, agar lelah kita bisa terbayarkan dengan hasilnya nanti.

Teman-temanku yang saya banggakan

Buah durian rasanya manis
Cukup sekian dari sang manis


Selengkapnya :

Teks Pidato Lucu Siswa Tahun Ajaran Baru (Singkat)


Demikianlah Teks Pidato Lucu Siswa Tahun Ajaran Baru (Singkat), semoga bermanfaat bagi semuanya.


Post a Comment

 
Top