0 Komentar
Masroziq - Contoh Pidato Awal Masuk Sekolah Baru (Pidato Singkat)

Tahun ajaran baru merupakan momen yang ditunggu oleh para siswa, pasalnya sudah lama para siswa tidak bertemu dengan teman sekelasnya dan menikmati suasana di sekolah. Awal masuk tahun ajaran baru juga sangat ditunggu-tunggu oleh para siswa baru.

Pidato awal masuknya sekolah merupakan pidato yang sering dibawakan pada saat masuk awal tahun ajaran baru di sekolah, misalnya perwakilan siswa untuk menyempaikan sebuah pidato singkat untuk menyambut tahun ajarn baru. Nah bagi adik-adik pelajar yang sedang mencari contoh pidato tentang awal masuk sekolah bisa melihat contoh ada postingan berikut ini. Berikut ini Contoh Pidato Awal Masuk Sekolah Baru (Pidato Singkat).

Contoh Pidato Awal Masuk Sekolah Baru (Pidato Singkat)

Contoh Pidato Awal Masuk Sekolah Baru (Pidato Singkat)

Asslalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang kami hormati kepala sekolah (..........)
Yang kami hormati Bapak dan Ibu guru (...........)
Yang berbahagia teman-temanku semuanya

Alhamdulillah, Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan banyak kenikmatan kepada kita, sehingga pada hari ini kita bisa dipertemukan kembali dalam suasana yang baru, dalam tahun ajaran baru di sekolah tercinta ini.

Sholawat dan salam semoga salalu tercurah kepada baginda nabi Muhammad SAW yang selalu dinantikan syafaatnya oleh kita semua. Amin.

Teman-temanku yang berbahagia

Ijinkan saya disini akan menyampaikan sedikit pidato dengan judul semangat awal tahun pelajaran atau semangat belajar di awal masuk sekolah.

Di pagi yang cerah ini kita semua tampak ceria dan bersemangat, awal masuk tahun ajaran baru kita mengenyam di dunia pendidikan kini telah dimulai. Setelah libur panjang tentunya kita kangen dengan suasana sekolah, bercanda dengan teman, bertemu dengan Bapak dan Ibu guru, dan masih banyak lagi suasana yang selalu dirindukan oleh kita.

Bukan sekedar itu saja, harus kita semangat dalam menyambut tahun ajaran baru ini. Yang tahun kemarin masih malas malasan untuk belajar di tahun ini harus lebih giat dan semangat dalam belajar.

Teman-temanku yang saya banggakan

Kita sebagai generasi penerus yang masih diberikan kesempatan untuk menuntut ilmu harus kita manfaatkan sebaik-baiknya, karena masih banyak saudara kita disana yang tidak bisa mengenyam dunia pendidikan seperti kita sekarang ini.

Maka dari itu, saya ucapkan selamat tahun ajaran baru, semoga tumbuh semangat baru dalam belajar dan menuntut ilmu.


Selengkapnya :

Contoh Pidato Awal Masuk Sekolah Baru (Pidato Singkat)





Post a Comment

 
Top