0 Komentar

Maulid Nabi Muhammad diperingatangi setiap tanggal 12 Rabiul Awal, tanggal tersebut adalah tanggal kelahiran Nabi Muhammad SAW. Nabi yang ke 25 inilah Nabi yang terakhir bagi umat Islam di dunia.

Memperingati Maulid Nabi ini adalah salah satu kegiatan yang bertujuan untuk mensyiarkan agama Islam. Karena dengan kita memperingati Maulid Nabi ini adalah agar lebih meningkatkan mahabbah kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Dan dengan harapan agar kita mendapatkan syafaat beliau dihari akahir.

Contoh Teks Sambutan Ketua Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Contoh Teks Sambutan Ketua Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Berikut ini saya berikan naskah pembawa acara pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi. Silahkan simak postingan dengan judul Contoh Teks Sambutan Ketua Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِيْ كَانَ بِعِبَادِهِ خَبِيْرًا بَصِيْرًا، تَبَارَكَ الَّذِيْ جَعَلَ فِي السَّمَاءِ بُرُوْجًا وَجَعَلَ فِيْهَا سِرَاجًا وَقَمَرًا مُنِيْرًا. أَشْهَدُ اَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وأََشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وُرَسُولُهُ الَّذِيْ بَعَثَهُ بِالْحَقِّ بَشِيْرًا وَنَذِيْرًا، وَدَاعِيَا إِلَى الْحَقِّ بِإِذْنِهِ وَسِرَاجًا مُنِيْرًا. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا كَثِيْرًا. أَمَّا بَعْدُ؛

Yang kami mulyakan Bapak kiai (.................) selaku sesepuh masjid (.................)
Yang terhormat ust (.................) selaku takmir masjid (.................)
Tak ketinggalan bapak ibu hadirin pengajian akbar dalam rangka peringatan maulid nabi muhammad SAW yang saya hormati dan saya banggakan.

Pertama-tama msrilah kita ucapkan rasa sukur kita kepada Allah ilahirobbi, biqoulina Alhamdulillah. Yang telah memberikan kenikmatan kepada kita semuanya. Sehingga kita bisa menghadiri dalam acara yang fainsyaallah penuh barokah ini.

Sholawat dan salam, semoga tetap tercurahkan kepada Sayyidina wanabiyyina Muhammadin SAW, yang telah membawa kita dari jaman jahiliyah kepada jaman terang benerang ini.

Hadirin-hadirot yang dimulyakan Allah

Perkenankanlah saya disini akan memberikan sedikit sambutan atas nama ketua panitia penyelenggarak pengajian akbar dalam rangka memperingati maulidurrosul ini.

Yang pertama kami selaku panitia mengucapkan selamat datang kepada semua hadirin dan tamu undangan yang sudah meluangkan waktu yang sangat berharga guna menghadiri acara ini.

Yang kedua kalinya, panitia mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh donatur yang sudah membrikan bantuan berupa dana, pikiran, dan semuanya sehingga terlaksananya acara ini dengan baik. Dari panitia tidak bisa membalas apa-apa, hanya saja bisa mengucapkan balasan do’a jaza kumullah khoiron katsiro.


Selengkapnya :

Contoh Teks Sambutan Ketua Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Demikianlah postingan singkat Contoh Teks Sambutan Ketua Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga bermanfaat.



Lihat Postingan Lain :




Post a Comment

 
Top