0 Komentar

Peringatan hari sanri nasional jatuh pada tanggal 22 Oktober yang diperingati setahun sekali. Hari santri nasional selalu diperingatai oleh para santri dengan sangat antusias, para santri mengadakan berbagai kegiatan seperti pengajian, kirab, doa bersama dan acara lainnya.

Nah pada postingan ini akan saya berikan contoh pidato sambutan ketua pelekasana pada acara hari santri nasional. Contoh sambutan hari santri nasional ini sangat pas dibacakan oleh ketua panitia atau penyelenggara dalam rangka hari santri nasional. Berikut ini Contoh Pidato Sambutan Ketua Acara Hari Santri (22 Oktober)

Contoh Pidato Sambutan Ketua Acara Hari Santri (22 Oktober)

Contoh Pidato Sambutan Ketua Acara Hari Santri (22 Oktober)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

الْحَمْدُ لله الَّذِى فَرَضَ التَّوْبَةَ وَحرَّمَ الأَصْرَارَ، وَأَشْهَدُ أَنْ لاَإِلَهَ إِلاَّ الله وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ كاَتِبُ الآثَارِ، وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ صَفْوَةُ الأَخْيَارِ، صَلَّى الله وَسَلَّمَ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ السَادَةِ الأَخْيَارِ. أَمَّا بَعْدُ.الْحَمْدُ لله الَّذِى فَرَضَ التَّوْبَةَ وَحرَّمَ الأَصْرَارَ، وَأَشْهَدُ أَنْ لاَإِلَهَ إِلاَّ الله وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ كاَتِبُ الآثَارِ، وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ صَفْوَةُ الأَخْيَارِ، صَلَّى الله وَسَلَّمَ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ السَادَةِ الأَخْيَارِ. أَمَّا بَعْدُ.

Yang kami muliakan pimpinan Pondok Pesantren (............)
Yang kami hormati para kiai, ustadz dan ustadzah
Yang saya hormati hadirin dan tamu undangan
Yang saya hormati para santri dan santriwati ponpes (...........)

Pertama-tama marilah kita senantiasa memanjatkan puji tahmid dan tasyakur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepda kita, sehingga pada kesempatan ini kita bisa berjumpa dan menghadiri acara peringatan hari snatri nasional dalam keadaan sehat wal'afiat.

Sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada baginda nabi Muhammad SAW yang selalu dinantikan syafatnya besok di hari akhir. Amin

Hadirin yang berbahagia

Ijinkan saya disini akan menyampaikan sambutan atas nama ketua panitia penyelenggara acara hari santri nasional yang diselenggarakan pada saat ini.

Yang pertama kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh hadirin dan tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara yang snagat mulia ini. Yang kedua kami ucapkan banyak terima kasih kepda seluruh pidah yang telah membantu sehingga terlaksanaya acara peringatan hari santri nasional di tahun ini.

Yang ketiga kami mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan acara ini masih banyak kekurangan disana sini, semoga kekurangan ini menjadi bahan evaluasi dan pembelajaran kami di acara yang akan datang.

Yang terakhir kalinya semoga acara ini membawa manfaat bagi kita semua.

Hadirin rohimakumullah

Selengkapnya :

Contoh Pidato Sambutan Ketua Acara Hari Santri (22 Oktober)





Post a Comment

 
Top