0 Komentar

Pendidikan sangatlah penting bagi kita semua, bahkan sampai-sampai setiap tanggal 2 Mei kita peringati sebagai hari Pendidikan Nasional.

Dengan adanya peringatan Hardiknas ini bisa mengingatkan kita semua akan pentingnya sebuah pendidikan, lebih-lebih orang tua wajib memperhatikan pendidikan para putra-putrinya. 

Contoh Pidato Hari Pendidikan Nasional

Contoh Pidato Hari Pendidikan Nasional

Berikut ini Contoh Pidato Hari Pendidikan Nasional, contoh pidato ini sangat bagus untuk dijadikan latihan para siswa-siswi untuk berpidato.

Pidato Hari Pendidikan Nasional

Assalamu'alaiku, Wr. Wb.

Yth. Kepala SMP .....

Yang saya hormati bapak-bapak dan ibu-ibu guru, karyawan-karyawati SMP ......

Serta teman-temanku yang berbahagia.

Pada kesempatan yang berbahagia  ini mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT. Karena atas rohmat-Nya kita  dapat berkumpul pada siang hari ini tanpa ada halangan suatu apapun. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara yang telah hadir dalam acara peringatan hari pendidikan nasional tanggal 2 Mei. Pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan pidato dengan tema “ Pendidikan bagi Genersi Muda Bangsaku”.

Hadirin yang berbahagia,

Hari yang bersejarah tepatnya pada tanggal 2 Mei, patut kita kenang. Karena hari pendidikan Nasional adalah masalah yang sangat penting, khususnya bagi para pelajar. Sebagai warga negara Indonesia hendaklah mengetahui bahwa hari pendidikan nasional itu tidak hanya diperingati oleh jenjang pendidikan tingkat tinggi , akan tetapi dari jenjang pendidikan tingkat  dasarpun ikut memeriahkannya.

Unduh file selengkapnya

Contoh Pidato Hari Pendidikan Nasional



Demikian Contoh Pidato Hari Pendidikan Nasional, dengan memperingati hari Pendidikan Nasional ini bisa meningkatkan semangat kita untuk belajar lebih giat.





Lihat Contoh Pidato Lain :






Post a Comment

 
Top