0 Komentar

Sudah tidak asing lagi kata Narkoba ditelinga kita, Narkoba ini sangat berbahasa sekali bagi umat manusia.

Perlu digalakkan dan perlu diadakan seminar-seminar tentang bahaya narkoba yang bertujuan untuk menaggulangi penggunaan narkoba bagi para remaja. Karena remaja merupakan generasi penerus bangsa yang perlu dididik mulai dari awal.

Contoh Pidato Bahaya Narkoba Bagi Remaja

Contoh Pidato Bahaya Narkoba Bagi Remaja


Berikut ini Contoh Pidato Bahaya Narkoba Bagi Remaja, pidato ini sangat bagus untuk siswa-siswi bawakan, karena contoh pidato ini mengajak atau memaparkan bahaya narkoba bagi remaja. silahkan disimak.

Pidato Bahaya Narkoba Bagi Remaja

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Yang terhormat kepala sekolah

Yang saya hormati Bapak/Ibu Guru serta staf Tata Usaha

Dan teman-teman yang saya cintai

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat-Nya sehingga kita dapat berkumpul disini dan pada hari ini saya akan menyampaikan pidato tentang Narkoba.

Di Indonesia jumlah pengguna narkoba begitu besar, karena lemahnya penegakan hukum di Indonesia para pengedar internasional dapat bekerja sama dengan warga negara Indonesia dan memperoleh keuntungan yang besar. Penyalahgunaan Narkotika dan zat aditif lainnya itu tentu membawa dampak yang luas dan kompleks. Sebagai dampaknya antara lain perubahan perilaku, gangguan kesehatan, menurunnya produktivitas kerja secara drastis, kriminalitas dan tindak kekerasan lainnya.


Selengkapnya

Unduh Contoh Pidato Bahaya Narkoba Bagi Remaja


Demikianlah Contoh Pidato Bahaya Narkoba Bagi Remaja, semoga bermanfaat.





Lihat Pidato Lain :



Contoh Pidato Budi Pekerti Luhur

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah

Contoh Pidato Hari Pendidikan Nasional

Post a Comment

 
Top