0 Komentar

Peringatan tahun baru Islam (Hijriyah) kini diselengarakan diberbagai tempat, tak hanya masjid, kampung, dan majelsi taklim saja, namun disekolah-sekolah pun kini ikut memeriahkan tahun baru Islam.

Pada postingan ini saya akan memberikan contoh teks pidato sambutan ketua OSIS dalam rangka peringatan tahun baru Hijriyah di sekolah. Bagi adik-adik pelajar atau ketua OSIS silahkan bisa melihat contoh sambutan singkat ini untuk disampaikan dalam rangka acara pengajian tahun baru Islam. Berikut ini Contoh Sambutan OSIS Tahun Baru Islam (Hijriyah).

Contoh Sambutan OSIS Tahun Baru Islam (Hijriyah)

Contoh Sambutan OSIS Tahun Baru Islam (Hijriyah)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. وَأَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ عَبْدِكَ وَرَسُوْلِكَ، اَلنَّبِيِّ اْلأُمِّيِّ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ. أَمَّا بَعْدُ؛

Yang kami mulyakan Bapak Ustadz (............)
Yang kami hormati kepala sekolah (............)
Yang kami hormati Bapak dan Ibu guru sekolah (............)
Teman-temanku yang berbahagia dan saya hormati pula

Marilah kita ucapkan syukur kepada Allah dengan ucapan Alhamdulillah, karena dengan rahmat, taufiq dan hidayah Allah SWT kita bisa dipertemukan dalam acara peringatan tahun baru Islam di sekolah kita ini dalam keadaan sehat.

Sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada nabi kita Muhammad SAW yang selelu memberikan cahaya kedamaian dan semoga kita mendapatkan syafaatnya besok di hari akhir. Amin.

Hadirin yang saya hormati

Ijinkan saya disini mewakili rekan-rekan OSIS saya selaku ketua OSIS akan menyampaikan sedikit pidato sambutan dalam rangka pengajian tahun baru Hijriyah di sekolah kita ini.

Pertama saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak ustadz (..........) yang telah menghadiri undangan kami dan yang nanti akan menyampaikan mauidhoh hasanah, saya ucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan juga Bapak Ibu guru yang sudah hadir dan membimbing kami dalam menyelenggarakan acara ini. Terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah hadir semoga kehadiran semuanya dicatat sebagai amal baik.

Yang kedua saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, teman-teman OSIS, Bapak dan Ibu guru, sponsor dan semuanya sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik.

Yang ketiga kalinya permohonan maaf kami kepada seluruh hadirin atas kekurangan dari penyelenggaraan acara ini. Semoga kedepannya bisa menjadi bahan evaluasi kami.

Terakhir kalinya semoga acara pengajian peringatan Tahun Baru Islam ini bisa kita ambil hikmanya setelah mendengar tausiah dari Bapak ustadz (...........)

Hadirin yang saya hormati


Selengkapnya :

Contoh Sambutan OSIS Tahun Baru Islam (Hijriyah)


Demikianlah Contoh Sambutan OSIS Tahun Baru Islam (Hijriyah), semoga bermnfaat.


Post a Comment

 
Top