0 Komentar

Pemuda adalah generasi penerus bangsa yang harus diberikan ruang untuk berkarya, bergerak dan berekpresi dalam hal kebaikan, dalam hal positif. Salah satunya adalah diberikan kesempatan untuk membuat suatu acara peringatan 17 Agustus. Pada acara tersebut para pemuda khusunya karang taruna biasanya mengadakan berbagai acara dalam rangka penyambutan HUT RI. Misalnya mengadakan lomba-lomba 17 Agustusan, mengadakan malam tirakatan, mengadakan panggung gembira, dan acara lainnya.

Nah pada postingan kali ini, saya akan berikan contoh pidato sambutan ketua karang taruna dalam acara 17 Agustus. Sambutan karang taruna singkat ini saya rasa sudah lengkap untuk mewakili isi dari sebuah pidato sambutan yang harus disampaikan oleh ketua panitia yang dalam hal ini dipegang oleh karang taruna sebagai ketua penyelenggara acara 17 Agustus. Bagi sahabat yang ditunjuk memberikan sambutan di acara malam peringatan 17 Agustus bisa melihat contoh pidato sambutan ketua 17 Agustusan. Berikut ini Contoh Pidato Sambutan Karang Taruna Dalam Acara 17 Agustus (Singkat).

Contoh Pidato Sambutan Karang Taruna Dalam Acara 17 Agustus (Singkat)



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah
Wasyukrulillah
'Alani'matillah

Allahumma sholli'ala sayyidina muhammadin, wa'ala ali sayyidina muhammadin
Wa'ala alihi washohbihi ajmain, ammaba'du

Yang kami hormati Kepala Desa (.................) beserta perangkatnya
Yang kami hormati seluruh ketua RT dan RW
Yang kami hormati tokoh masyarakat
Yang saya hormati Bapak dan Ibu hadirin tamu undangan sekalian

Puji syukur kita ucapkan kepada sang pencipta, karena pada kesempatan yang baik ini kita semua masih bisa bertemu, berjumpa, bersilaturahim dalam keadaan sehat di acara malam peringatan 17 Agustus di (...............). Sholawat dan salam seoga tetap tercurah kepada baginda nabi Muhammad SAW yang selalu dinantikan syafaatnya besok di hari akhir.

Hadirin yang berbahagia

Pada kesempatan ini, saya akan sedikit menyampaikan pidato sambutan perwakilan atas nama ketua karang taruna sekaligus ketua panitia penyelenggara acara peringatan 17 Agustus di tahun ini.

Yang pertama, kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh hadirin dan tamu undangan yang sudah menghadiri acara ini, bagaimanapun juga bapak dan ibu sekalian sudah meluangkan waktunya sehingga bis ahadiri disini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih.

Yang kedua kami segenap panitia mengicapkan banyak terima kasih, kepada donatur, pihak sponsor, dan eleman masyarakt yang telah membantu sehingga terciptanya acara pada malam hari ini dengan baik.

Hadirin yang saya hormati

Yang selanjutnya, kami selaku panitia mengucapkan banyak mohon maaf atas kurang profesionalnya kami atas kekurangan kami dalam rangka mengadakan acara peringatan HUT RI ini. Baik dari segi jamuan, segi tempat dan lain sebagainya.

Yang terakhir, kami berharap acara semacam ini bisa menjadikan kita sebagai warna negara Indonesia lebih mencintai negara, memiliki jiwa nasionalis.

Hadirin yang kami hormati


Selengkapnya :

Contoh Pidato Sambutan Karang Taruna Dalam Acara 17 Agustus (Singkat)


Demikianlah Contoh Pidato Sambutan Karang Taruna Dalam Acara 17 Agustus (Singkat), semoga beranfaat bagi semuanya.



Lihat Contoh Pidato Lain :




Post a Comment

 
Top