0 Komentar
Masroziq - Contoh Pidato Sambutan Ketua OSIS Acara Pentas Seni (Pensi)

Menurut Wikipedia Organisasi Siswa Intra Sekolah (disingkat OSIS) adalah suatu organisasi yang berada di tingkat sekolah di Indonesia yang dimulai dari Sekolah Menengah yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). OSIS diurus dan dikelola oleh murid-murid yang terpilih untuk menjadi pengurus OSIS. Biasanya organisasi ini memiliki seorang pembimbing dari guru yang dipilih oleh pihak sekolah.

Pada kesempatan ini, saya akan memberikan contoh pidato sambutan oleh ketua OSIS dalam acara pensi yang digelar di sekolahan. Bagi teman-teman ketua OSIS yang membutuhkan contoh pidato smabutan dalam rangka pensi bisa melihat pada pidato di bawha ini. Contoh Pidato Sambutan Ketua OSIS Acara Pentas Seni (Pensi).

Contoh Pidato Sambutan Ketua OSIS Acara Pentas Seni (Pensi)

Contoh Pidato Sambutan Ketua OSIS Acara Pentas Seni (Pensi)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang kami hormati kepala sekolah (.....................)
Ynag kami hormati Bapak dan Ibu guru sekolah (....................)
Teman-temanku yang saya banggakan dan yangsaya hormati pula

Pada pagi menjelang siang yang cukup cerah ini, mari kita ucapkan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan kepada kita, sehingga di hari ini kita bisa berjumpa pada acara pentas seni di sekolah tercinta ini dalam keadaan yang baik.

Hadirin sekalian yang saya hormati

Ijinkan saya disini akan menyampaikan sedikit pidato sambutan atas nama ketua OSIS dalam rangka acara pentas seni di sekolah kita ini.

Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak dan Ibu guru yang telah membimbing kami tim panitia dan pengurus OSIS sehingga bisa menyelenggarakan acara seperti ini. Kami ucapkan terima kasih juga kepada tean-teman panitia dan pengururs OSIS yang sudah bersusah payah untuk membuat acara pensi ini sehingga bisa kita lihat pada siang hari ini.

Yang selanjutnya, kami ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan sponsor yang telah membantu pendanaan guna menciptakan acara pensi pada siang hari ini.

Hadirin yang saya banggakan

Acara pentas seni ini akan menampilkan berbagai karya seni dan juga berbagai macam musik tradisional, musik nasinal, tari daerah dan masih banyak karya seni lagi yang tentunya akan sangat kita tunggu-tunggu penampilannya.

Acara pentas seni ini kita jadikan sebagai wawasan keragaman budaya yang ada di Indonesia yang harus kita lestarikan agar kedepan tidak hilang dengan adanya budaya-budaya baru.

Yang terahir kalinya. Sya harap acara pensi ini bisa berjalan dengan lancar dan baik, tidak ada kerusuhan yang terjadi akibat dari pensi ini.

Hadirin yang berbahagia

Selengkapnya :

Contoh Pidato Sambutan Ketua OSIS Acara Pentas Seni (Pensi)




Lihat Contoh Pidato Lain :


Contoh Pidato Ketua OSIS Terpilih

Pidato Sambutan Calon Ketua OSIS

Contoh Teks Pidato Pendidikan Anak Sekolah

Post a Comment

 
Top