0 Komentar

Contoh teks pidato untuk kepala sekolah dalam rangka memberikan sambutan atau amanat kepada para siswa di awal masuk sekolah bisa dilihat pada postingan ini.

Nah pada postingan ini, saya akan berikan contoh naskah pidato atau amanat kepala sekolah dalam rangka menyambut siswa tahun ajaran baru di sekolah. Contoh pidato kepala sekolah ini saya rasa cukup singkat dari salam pembuka, muqadimah, inti dan penutup pidato. Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari contoh pidato menyambut tahun ajaran baru silahkan bisa melihat referensi ini.

Contoh Naskah Pidato Awal Masuk Sekolah (Kepala Sekolah)

Contoh Naskah Pidato Awal Masuk Sekolah (Kepala Sekolah)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang terhormat Bapak dan Ibu guru beserta staf Sekolah (............)
Anak-anaku kelas (............) yang saya cintai dan yang berbahagia

Alhamdulillahirobbil'alamin puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa atas segala limpahan rahmatnya, sehingga dipagi yang cerah ini kita semua bisa berjumpa kembali dalam suasana yang sangat luar biasa di Sekolah tercinta ini.

Anak-anaku yang saya cintai

Mulai hari ini kalian semua sudah memasuki babak baru, awal atau lembar yang baru dalam dunia pendidikan di tahun ini, semakin bertambahnya tahun dan masuknya jenjang yang lebih tinggi saya harap semangat belajar anak-anak harus selalu ditingkatkan, mengingat jamannya sekarankita harus bisa mengikuti perkembangan yang semakin maju ini. Hal ini kita harus bisa menyesuaikan diri dengan keadaan.

Belajar tidak harus didalam kelas saja, tidak harus selalu ditemani oelh bapak dan ibu guru saja, tetapi belajar bisa dilakukan kapanpun, dimanapun. Mislanya ada bapak atau ibu guru yang berhalangan masuk, gunakan waktu untuk membaca-baca atau mengulang materi-materi yang sudah diberikan sebelumnya. Contohnya lagi waktu luang bisa digunakan untuk mengunjungi perpustakaan sembari membaca buku agar wawasan kita bertambah.

Hadirin sekalian yang saya hormati

Teruntuk para siswa baru, kami ucapkan selamat datang di sekolah (............) semoga kalian bisa menyesuaikan diri dengan baik di sekolah kita ini. Jika ada hal-hal yang sekiranya perlu ditanyakan silahkan kalian bisa bertanya kepada kaka kelas atau bapak ibu guru yang ada di sini.

Besar harapan kami, semoga anak-anak bisa nyaman, tertib, belajar di sekolah ini dan sehingga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat.


Lihat Selengkapnya :

Contoh Naskah Pidato Awal Masuk Sekolah (Kepala Sekolah)





Post a Comment

 
Top