0 Komentar

MOS Masa Orientasi Siswa merupakan salah satu agenda kegiatan di sekolah pada awal masuk tahun ajaran baru. Kegiatan MOS ini teruntuk para siswa baru yang bertujuan memberikan bimbingan dan pengenalan lingkungan sekolah.

Nah pada postingan ini, saya akan berbagi sebuah naskah teks pidato sambutan ketua OSIS saat menyambut pembukaan MOS di sekolah. Bagi adik-adik yang sednag mencari contoh teks atau naskah sambutan OSIS acara MOS bisa melihat contoh di bawah ini. Berikut ini Contoh Pidato Sambutan OSIS Acara MOS.

Contoh Pidato Sambutan OSIS Acara MOS

Contoh Pidato Sambutan OSIS Acara MOS

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang kami hormati kepala sekolah (.........) Ibu (.......)
Yang kami hormati bapak dan ibu guru sekolah (.........)
Rekan OSIS, dan teman temanku yang saya banggakan
Tidak lupa adik kelas tahun ajaran baru yang berbahagia

Pertama tama marilah kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, kenikmatan yang diberikan kepada kita, sehingga sampai detik ini kita masih bisa menikmatai apa yang telah diberikan Allah kepada kita dan kita bisa bertemu dalam keadaan yang sehat di acara pembukaan MOS.

Yang kedua kalinya sholawat dan salam semoga tercurah kepada nabi kita Muhammad SAW yang selalu kita nantikan syafaatnya besok di hari akhir. Amin.

Teman-temanku yang saya banggakan

Pada hari ini kita semua memulai langkah baru dalam menempuh dunia pendidikan, dalam rangka kita menuntut ilmu di sekolah ini. Begitu pula para adik-adik siswa baru yang sudah diterima di sekolah ini tentu juga sama akan mengikuti jejak kaka kelasnya.

Teruntuk para adik-adik yang baru masuk kalaian akan mengikuti pengenalan terhadap lingkungan sekolah kita yang nanti akan dipandu oleh kaka kelas dan bapak ibu guru.

Hadirin yang saya hormati

Masa Orientasi Siswa disini kita tidak akan membuat para siswa menjadi takut, menyusahkan siswa namun disini kita akan memberikan bimbingan dan pengenalan serta pengarahan agar para adik-adik kelas bisa lebih cepat mengikuti dan beradaptasi disini.

Saya selaku ketua OSIS dalam memberikan sambutan ini saya rasa cukup sampai disini, dari awal hingga akahir kurang lebihnya mohon maaf.


Selengkapnya :

Contoh Pidato Sambutan OSIS Acara MOS


Demikianlah Contoh Pidato Sambutan OSIS Acara MOS, semoga bermanfaat.


Post a Comment

 
Top