0 Komentar

Tahun ajaran baru, semangat baru harus ditumbuhkan. Masuk sekolah dengan jenjang atau kelas baru biasanya masih pada semangat-semangatnya, karena para siswa telah selesai menikmati mas liburannya dirumah. Nah kini telah mendekati awal masuk tahun ajaran baru disekolah masing-masing.

Biasanya, pada awal masuk sekolah baru ada diantara siswa yang disuruh untuk memberikan sebuah pidato, misalnya pidato semangat masuk sekolah baru. Pada postingan ini akan saya berikan contoh pidato singkat  tentang semanagat awal masuk sekolah baru yang bisa di sampaikan di sekolah adik-adik nantinya. Berikut ini Contoh Pidato Awal Masuk Sekolah Baru.

Contoh Pidato Awal Masuk Sekolah Baru

Contoh Pidato Awal Masuk Sekolah Baru

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang kami hormati kepala sekolah (.............)
Yang kami hormati bapak dan ibu guru sekolah (.............)
Teman-temanku yang saya cintai dan saya banggakan

Alhamdulillahirobbil'alamin

Puji syukur kita haturkan kepada Tuhan yang Maha Esa, atas berkat limpahan rahmat, karunianya sehingga kita semua bis bertemu dan berjumpa di sini dalam keadaan sehat tanpa sutu halangan apapaun.

Teman-temanku yang saya banggakan

Mulai hari ini, kita memulai dan membuka lembaran baru dalam dunia pendidikan khususnya di sekolah tercinta ini. Tidak terasa waktu begitu cepat untuk kita lalui namun kita harus bisa menyesuaikannya dengan baik. Di tahun ajaran baru ini marilah kita tingkatkan semangat belajar kita, semangat menuntut ilmu kita agar kita menjadi orang yang berilmu, berwawasan serta menjadi generasi yang berpendidikan.

Tidak hanya itu saja, kita sebagai pelajar harus bisa memberikan potret pelajar zaman sekarang dengan akhlak bagus serta berwawasan luas. 

Teman-temanku yang saya cintai

Teruntuk adik-adik ku yang baru masuk di lingkungan baru sekolah kita ini, silahkan nikmati dan beradaptasi dengan baik dengan lingkungan yang nantinya akan adik-adik tinggali selama menjalankan pendidikan. Apabila adik-adik masih kebingungan dengan keadaan disekitar silahkan bisa ditanyakan kepada kaka kelas atau bapak serta ibu guru kita.

Besar harapan kita semoga selama kita menempuh pendidikan di sekolah ini nantinya kita bisa mengamakan ilmunya, serta semoga sekolah kita bisa menjadi sekolah yang terbaik, Amin.

Temant-temanku yang berbahagia

Kiranya cukup sekian pidato singkat dari saya, dari awal hingga akhir tentunya bayak kesalahan baik dari ucapan maupun isi dari pidato saya ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Selengkapnya :

Contoh Pidato Awal Masuk Sekolah Baru



Demikianlah Contoh Pidato Awal Masuk Sekolah Baru, semoga bisa membantu bagi para adik-adik pelajar, dan semoga bermanfaat.



Post a Comment

 
Top