0 Komentar

Buka bersama merupakan salah satu agenda yang sering dilakukan oleh umat muslim saat bulan Ramadhan. Bukber ini menjadikan kita lebih bersemangat dan lebih terasa dan terjalin tali persaudaraan kita sesama muslim.

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi sebuah contoh teks MC atau pembawa acara dalam rangka acara buka bersama atau bukber pada bulan Ramadhan. Bagi sahabat yang sedang mencari contoh MC bukber pada bulan Puasa bisa melihat contoh MC pada postingan ini. Berikut ini Contoh Teks MC Buka Bersama (Pembawa Acara Bukber).

Contoh Teks MC Buka Bersama (Pembawa Acara Bukber)

Contoh Teks MC Buka Bersama (Pembawa Acara Bukber)

Assalamu'alaiakum Wr. Wb.

بِسْمِ الله الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ، الْحَمْدُ لله أَخْرَجَ النَّاسَ مِنَ الظُّلُمَاتِ إِلَى النُّوْرِ ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدَنِ السَّائِقِ إِلَى النَّجَاةِ مِنَ الْجُوْرِ، وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ أَجْمَعِيْنَ، أَمَّا بَعْدُ.

Teman-temanku semua yang saya hormati

Di sore hari ini, marilah kita senantiasa memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. atas berkat rahmatNya pada sore hari ini kita masih diberikan kenikmatan berupa nikmat kesehatan, nikmat menjalankan puasa dan nikmat Islam. Sehingga kita bisa berjumpa dan berkumpul di tempat yang mulia ini dalam rangka acara buka bersama.

Shaolawat dan salam, semoga tercurah kepada baginda nabi agung Muhammad SAW yang selalu kita nantikan syafaatnya besok di hari akhir. Amin yarobbal Alamin.

Temanku yang berbahagia

Pada kesempatan kali ini saya akan membacakan susuna acara yang akan berjalan pada sore hari ini. Berhubung waktu sudah sore langsung saja akan saya bacakan runtutan acara pada acara buka bersama pada sore hari ini.

Acara pertama adalah pembukaa
Acara ke dua adalah pembacaan kalam suci Ilahi
Acata ke tiga yaitu sambutan dari ketua panitia buka bersama
Acara ke empat adalah santunan anak yatim
Acara ke lima adalah do'a dilanjutkan acara buka bersama

Demikianlah susuna acara yang akan berjalan pada sore hari ini, semoga acara berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun.


Selengkapnya :

Contoh Teks MC Buka Bersama (Pembawa Acara Bukber)


Demikianlah Contoh Teks MC Buka Bersama (Pembawa Acara Bukber), semoga bermanfaat.



Post a Comment

 
Top