0 Komentar

Manusia hidup di dunia ini pasti memiliki cita-cita, harapan, impian yang selelu ingin terwujud. Impian tersebut mustahil jika tidak benar-benar diupacakan untuk dicapai, karena segala sesuatu akan berhasil dengan usaha dan do'a dari diri masing-masing.

Nah pada postingan kali ini, akan saya berikan contoh naskah pidato singkat tentang meraih cita-cita. Contoh pidato motivasi singkat ini berisikan tentang ajakan kepada semua audiens untuk terus bersemangat dalam meraih cita-cita yang telah diimpikan. Berikut ini Contoh Pidato Tentang Meraih Cita-Cita (Singkat).

Contoh Pidato Tentang Meraih Cita-Cita (Singkat)

Contoh Pidato Tentang Meraih Cita-Cita (Singkat)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk kita semua.

Yang saya hormati hadirin sekalian

Pertama dan paling utama, marilah kita panjatkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa, atas berkat rahmatnya kita semua masih diberikan kesempatan untuk menikmati kehidupan di dunia ini. Dan kita semua masih bisa berjumpa dan berkumpul di ruangan ini.

Hadirin yang berbahagia

Pada kesempatan yang baik ini, saya akan menyampaikan sedikit pidato tentang meraih cita-cita.

Manusia hiduo di dunia ini pasti memiliki tujuan, memiliki impian atau cita-cita yang ingin dicapainya. Setiap manusia pasti memiliki cita-cita yang berbeda-beda begitu pula cara yang digunakan untuk meraih impian tersebut juga berbeda.

Cita-cita yang ingin tercapai harus didasari semangat hidup untuk mencai cita-cita tersebut. Namun terkadang kita malas-malasan untuk mengejar cita-cita kita. Alhasil cita-cita kita tidak tercapai.

Hadirin yang saya hormati

Memang, hidup itu perlu khayalan, namun hayalan tersebut juga harus disesuaikan dengan kondisi kita, kemampuan kita, jangan terlalu menghayal yang tidak mungkin untuk diri kita yang kurang mampu. 

Oleh karena itu, marilah kita selalu semangat, jangan ragu-ragu untuk mewujudkan cita-cita kita. Karena tidak ada yang tidak mungkin jika kita berusaha dan berdo'a maka Tuhan akan membukakan jalan untuk sukses bagi kita.

Selengkapnya :

Contoh Pidato Tentang Meraih Cita-Cita (Singkat)


Demikianlah Contoh Pidato Tentang Meraih Cita-Cita (Singkat), semoga bermanfaat.


Post a Comment

 
Top