0 Komentar

Pesanren kilat adalah salah satu agenda atau kegiatan yang sering dilaksanakan di sekolah-sekolah pada saat bulan Ramadhan. Kegiatan pesantren kilat ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan para siswa dan siswi.

Pada kesempatan ini, saya akan berbagi sebuah teks pembawa acara dalam rangka pesantren kilat di sekolah. Bagi adik-adik pelajar yang bertugas sebagai pembawa acara pesantren kilat silahkan bisa melihat contoh teks MC pada postingan ini. Adapun runtutan acar bisa dirubah sesuai dengan susunan acara yang berlaku di sekolahan adik-adik. Berikut ini Contoh Teks MC Pesantren Kilat di Sekolah.

Contoh Teks MC Pesantren Kilat di Sekolah

Contoh Teks MC Pesantren Kilat di Sekolah

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

الْحَمْدُ لله رَبِّ الْعَالَمِيْنَ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ الْأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ، وَعَلَى أله وَأَصْحَابِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ، أَمَّا بَعْدُ:

Yang kami muliakan Bapak ustadz (..........) yang selalu kami tunggu mauidhoh hasanahnya
Yang kami hormati Bapak kepala sekolah (..........)
Yang kami hormati Bapak dan Ibu guru sekolah (..........)
Yang berbahagia teman-temanku semuanya dan juga saya hormati

Pertama dan paling utama marilah kita ucapkan syukur kepada Allah subhanahu wata'ala, atas segala limpahan nikmat yang telah diberikan kepada kita. Sehingga pada pagi hari ini kita bisa menghadiri kegiatan bulan Ramdhan di sekolah tercinta ini yaitu kegiatan Pesantren Kilat dalam keadaan sehat tanpa suatu halangan apapun.

Sholawat serta salam, semoga tercurah kepada nabi kita Muhammad SAW yang senantiasa kita tunggu syafaatnya besok di hari kiamat. Amin.

Hadirin yang saya hormati

Berdirinya saya disini bertugas sebagai pembawa acara kegiatan pesantren kilat dipagi hari ini. Untuk menyingkat waktu langsung saja akan saya bacakan urutan acara yang akan kita lalui bersama sebagai berikut.

Acara yang pertama dalah pembukaan 
Acara ke dua adalah gema wahyu ilahi
Acara ke tiga adalah sambutan dari ketua penyelenggara pesantren kilat
Acara ke empat adalah sambutan dari kepala sekolah
Acara ke lima adalah mauidhoh hasanah
Acara ke enam adalah penutup dengan doa

Demikianlah susunan acara yang akan berjalan pada pagi hari ini, semoga acara demi acara berjalan dengan lancar.

Selengkapnya :

Contoh Teks MC Pesantren Kilat di Sekolah

[Unduh]

Demikianlah Contoh Teks MC Pesantren Kilat di Sekolah, semoga bermanfaat.



Lihat Postingan Lain :




Post a Comment

 
Top