0 Komentar

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, berbagai amalan pada bulan ini pahalanya akan dilipat gandakan. Maka dari itu kita sebagai umat muslim harus berlomba-lomba dalam kebaikan seperti menyantuni akan yatim, memperbanyak ibadah, tadarus, dan amalan lainnya.

Pada postingan kali ini, saya akan berikan sebuah naskah atau teks MC buka bersama dan santunan anak yatim di bulan Ramadhan. Bagi sahabat yang sedang mencari contoh teks MC atau pembawa acara Bukber bisa melihat pada postingan ini. Berikut ini Contoh MC Buka Puasa Bulan Ramadhan (Pembawa Acara Bukber).

Contoh MC Buka Puasa Bulan Ramadhan (Pembawa Acara Bukber)

Contoh MC Buka Puasa Bulan Ramadhan (Pembawa Acara Bukber)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ الْحَمْدُ للهِ الْبَدِيْعِ الْهَادِى إِلَى بَيَانِ مَهْيَعِ الرَّشَادِ. أَمَّا بَعْدُ.

Yang terhormat (..........)
Yang terhormat (...........)
Hadirin sekalian yang dirahmati Allah dan yang berbahagia

Di sore yang cerah ini, marilah kita ucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT yang telah memberikan kita hidayah dan kenikmatan, sehingga pada sore hari ini kita bisa berjumpa dalam acara buka bersama dan santunan anak yatim di (...............) dalam keadaan sehat wal afiat.

Sholawat dan salam semoga tercurah kepada nabi Muhammad SAW yang selalu kita jadikan suri tauladan, akhlakul karimahnya dan kita nantikan syafaatnya besok di hari akhir. Amin yarobbal alamin.

Hadirin yang berbahagia

Sore nan cerah ini, saya akan membacakan susunan acara yang akan kita lalui bersama dalam acara bukber dan santunan anak yatim di bulan Ramadhan ini.

1. Acara yang pertama adalah pembukaan
2. Acara yang kedua adalah pembacaan ayat suci Al-Qur'an
3. Acara yang ke tiga adalah sambutan ketua pelaksana
4. Acara yang ke empat adalah santunan anak yatim
5. Acara yang ke lima adalah mauidhoh hasanah
6. Acara yang terakhir adalah do'a dan dilanjutkan acara buka bersama

Demikianlah urutan acara yang akan berjalan pada sore hari ini, semoga acara demi acara berjalan dengan baik dan lancar. Amin.

Selengkapnya :

Contoh MC Buka Puasa Bulan Ramadhan (Pembawa Acara Bukber)





Post a Comment

 
Top