0 Komentar

Kegiatan pada bulan Ramadhan cukup banyak, diantara kegiatan tersebut selalu bernuansa Islami, seperti kultum pagi, pengajian sore, bukber, santunan anak yatim, peringatan nuzulul qur'an dan lainnya.

Nah pada postingan ini, saya akan memberikan contoh teks pidato sambutan ketua panitia kegiatan bulan Ramadhan. Penyampaian sambutan oleh ketua panitia ini sudah pasti ada dalam rangkaian kegiatan salah satunya kegiatan bulan Ramadhan. Bagi sahabat yang sedang mencari contoh pidato sambutan ketua kegiatan bulan Ramadhan bisa meniru pada postingan ini. Berikut ini Contoh Pidato Sambutan Panitia Kegiatan Bulan Ramadhan

Contoh Pidato Sambutan Panitia Kegiatan Bulan Ramadhan

Contoh Pidato Sambutan Panitia Kegiatan Bulan Ramadhan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ
قَالَ اللهُ تَعَالىَ فِى الْقُرْآنِ الْكَرِيْمِ. اَعُوْذُبِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ. يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ 
صدق الله العظيم
أَمَّا بَعْدُ 

Yang kami hormati dan kami muliakan Bapak ustadz (.............)
Yang terhormat takmir masjid (.............)
Yang terhormat para ustadz dan tokoh masyarakat
Bapak Ibu hadirin sekalian yang dirahmati Allah

Puji dan syukur mari kita ucapkan dengan lafal Alhamdulillah atas berkat Allah SWT kita semua masih diberikan kenikmatan berupa nikmat sehat jasmani rohani dan bisa menikmati indahnya agama Islam, sehingga pada malam hari ini kita semua bisa bertatap muka dalam kegiatan bulan suci Ramadhan di masjid (........) dalam keadaan sehat wal afiat.

Sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada baginda nabi Muhammad SAW, yang selalu dinantikan syafaatnya oleh kita semua sebagai umatnya. Amin yarobbal 'alamin.

Hadirin wal hadirot rohimakumullah

Pada kesempatan ini, saya akan memberikan sedikit sambutan atas nama panitia kegiatan bulan Ramadhan. Pertama kalinya saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para hadirin semuanya kehadiran hadirin sekalian mendpaatkan ridho dari Allah SWT.

Yang kedua kalinya kami selaku panitia kegiatan bulan Ramadhan, mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan kepada kami baik yang berupak materi, harta benda, maupun tenaga yang semuanya itu snagat berarti bagi kami, semoga apa yang sudah diberikan kepada kami itu dicatat amal baik dan mendapatkan imbalan radi Allah SWT.

Hadirin yang saya hormati

Yang selanjutnya, kami berharap semoga kegiatan bulan Ramadhan ini bisa bermanfaat bagi kita semua, dan bisa meningkatkan ketakwaan kita dna keimanan kita kepada Allah SWT.


Selengkapnya :

Contoh Pidato Sambutan Panitia Kegiatan Bulan Ramadhan





Post a Comment

 
Top